[ASK]karet ORI sunroof
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/228269
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 3 Mins 48 Secs

    [ASK]karet ORI sunroof

    misi om2 semua,,
    sesuai judul nih,,
    lagi cari tempat yang jual karet sunroof ori merk webasto ada dimana ya kalo di jakarta??sekalian pasang juga..
    kalo yang udah pernah ganti sekalian bocoran harganya mungkin,hehe,,
    lagi musim ujan nih,alamat bocor kalo ga di kanti karetnya..


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 3 Mins 48 Secs
    bump,,
    bump

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 3 Mins 48 Secs
    sore
    sore

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 3 Mins 48 Secs
    waduuu,,
    sepi bner ni ya...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    kayaknya di depok ada gan...tapi ane lupa hehehe

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,039
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 4 Days 18 Hrs 2 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    kayaknya di depok ada gan...tapi ane lupa hehehe
    uppp lagi,,saya juga butuh nih,,hehehe

  8. #7
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    coba ke Nabila boss...
    di jl, antasari kalo dari blok M belok ke kanan jl mawar kl gak salah..
    no telpnya ane gak punya..tanya mbah google aja

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 3 Mins 48 Secs
    bump lagi,,
    udh di coba diganti pake segala macem karet,tapi masih ttep aja bocor,,
    kyanya si emang harus karet aslinya,,
    oiya,sunrof yg saya pake merk webasto,,
    ada yang tau bengkel yg jual sunroof merek webasto?siapa tau aja tu bengkel uga jual karet ori''a..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    tangerang-jakarta
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 39 Secs
    nah.ane ikutan mantau deh..kali aja dapet info.hehehe

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 3 Mins 48 Secs
    update:
    ada yang bilang di nabila auto,cuma setelah googling alamatnya minim keterangan banget. terakhir nemu alamat yang di depan rs fatmawati, begitu coba jalan kesana ternyata ga ada. adanya toko2 ban,,
    ada yang tau di mana tempat benerin sunroof?mungkin alamat nabila auto ato tempat lain gitu,,
    musim ujan+mobil bocor nihh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS}Aneka Karet Pintu (karet jepit, karet balon & karet bagasi)
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 66
    Last Post: 6th May 2015, 22:18
  2. WTS KARET PINTU DEPAN H.ESTILO + KARET BAGASI BELAKANG
    By timoty in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st April 2011, 06:46
  3. karet-karet di list pintu and jendela..please help
    By lope in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 29
    Last Post: 13th January 2010, 00:24
  4. ask bengkel power windows dan karet karet
    By tenten in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 11th July 2009, 03:30
  5. WTB Karet-karet body Mercy Tiger
    By jwicaksana in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 4th December 2008, 21:48
Back to top