WTA : Konus tweeter sobek
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22812
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 58 Mins 40 Secs

    WTA : Konus tweeter sobek

    numpang tanya
    klo konus tweeter gede sobek pengaruhnya apa ya bro
    klo dmau diganti d mana tempatnya...
    brp duit
    lokasi d klp gading jkt
    thanks bro

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs

    Re: WTA : Konus tweeter sobek

    Quote Originally Posted by h.tommy
    numpang tanya
    klo konus tweeter gede sobek pengaruhnya apa ya bro
    klo dmau diganti d mana tempatnya...
    brp duit
    lokasi d klp gading jkt
    thanks bro
    bisa dicoba ke ko atai, nomer telpon (021) 6260844.
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 58 Mins 40 Secs
    daerah mana tuh bro...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    di daerah glodok sana, bro ...
    di daerah kelapa gading sich gue gak tau ...
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    btw, tweeter apa yang konus-nya sobek? kok bisa sobek?

    hehehe ... telat nanya-nya ...
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 28 Mins 37 Secs
    speaker gw juga lagi dibenrin kesan..
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 1 Hr 4 Mins 56 Secs
    Kalau tweeter mungkin maksudnya domenya kali ya boss, kayaknya susah kalo tweeter (tergantung bahannya juga seh) dan kemungkinan besar suara jadi belang.

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 58 Mins 40 Secs
    iya
    dome nya
    maklum punya anak masih 2 thn an
    tangannya jahil....

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    tw-nya merek apa seh, boss?
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 30 Mins 25 Secs
    nggak yakin gwa kalo ko atai bisa benerin tweeter.. telp aja deh ke orangnya...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help konus sub treo gw sobek
    By dust in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 12
    Last Post: 15th September 2010, 00:27
  2. WTA: Ganti konus speaker
    By ervinl in forum Diskusi Speaker
    Replies: 3
    Last Post: 26th October 2009, 16:47
  3. sub jl sobek
    By atnan in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 9
    Last Post: 1st February 2009, 09:59
  4. Tanya Konus Robek
    By rozi in forum Diskusi Speaker
    Replies: 10
    Last Post: 4th July 2006, 22:38
  5. konus bisa d benerin kaga ya ?
    By rOeLez in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 10
    Last Post: 3rd June 2006, 00:36
Back to top