FS: Tachometer Autogauge (sold)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22799
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs

    FS: Tachometer Autogauge (sold)

    SOLD


  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 58 Mins 12 Secs
    netnya berapa bos? jamin msh bagus?
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs
    waktu gw lepas dr mobil masih bagus bos.
    Gw lepas takonya karena gue lepas MSD.

    350 net, lokasi di mana bos?klo di jkt, incl ongkir deh, tp klo di luar jkt tambah ongkir bos heheheh
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs
    up
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by balistic_impact
    waktu gw lepas dr mobil masih bagus bos.
    Gw lepas takonya karena gue lepas MSD.

    350 net, lokasi di mana bos?klo di jkt, incl ongkir deh, tp klo di luar jkt tambah ongkir bos heheheh
    Bos...iini bisa buat mein Diesel ..nggak.....
    MSD tuh apaan yah.....
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs
    [quote="meelolpg"]
    Quote Originally Posted by balistic_impact
    waktu gw lepas dr mobil masih bagus bos.
    Gw lepas takonya karena gue lepas MSD.

    350 net, lokasi di mana bos?klo di jkt, incl ongkir deh, tp klo di luar jkt tambah ongkir bos heheheh
    Bos...iini bisa buat mein Diesel ..nggak.....
    MSD tuh apaan yah.....[/quote

    Gue pikir bisa bos, tapi ga tau nyambungnya ke mana.
    klo boilnya dah ada RPMnya mungkin bisa di sadap dari kabel yg ke RPM.

    MSD buat nambahin listrik ke koil, biar pengapian lebih besar.
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs
    up...
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs
    naik....
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs
    bos,net brapa?emang barunya brapa yah?PM gw yah..kalo dipake buat motor bisa ga ya?
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    +6231
    Posts
    5,836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 8 Mins 20 Secs
    imut tachonya..hee..
    gd luck buat jualnya boz..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : TachoMeter AutoGauge[SOLD]
    By ayie_B315ER in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 3rd November 2010, 13:38
  2. [WTS] Tachometer Autogauge 5" (SOLD)
    By InSpeedWeTrust in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 39
    Last Post: 3rd May 2010, 14:56
  3. TACHOMETER AUTOGAUGE [SOLD] thxx all
    By luQ 8mw in forum Gauges
    Replies: 9
    Last Post: 6th April 2010, 14:31
  4. Tachometer Autogauge (bdg) [SOLD OUT]
    By Vasco Da Gamma in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 29th December 2008, 18:04
  5. -SOLD- tachometer autogauge 2"
    By dapur_gulung in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 65
    Last Post: 26th December 2008, 09:14
Back to top