WTS HONDA ESTILO PUTIH 1993 new paint!!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 57
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/227969
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 9 Secs

    Sold Out

    Sold Out thx modcom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    rempoa-bintaro-cawang-kebayoran lama
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by timoty View Post
    WTS HONDA ESTILO

    Keterangan:
    Tahun pembuatan: 1993
    Warna : Super whitediamond By spiceHacker Super HS = Anti karat SH
    Mesin standar
    Interior : ESTILO JDM JEPANG (jok depan, belakang ,box bagasi doortrem full)
    Mesin : Radiator Forge AMERIKA (baru beli)
    Selang radiator semua baru, dudukan karet radiator + kondensor (BARU)
    Kabel busi + koil + rumah delko By MSD (BARU)
    Kaca depan, Kaca depan kanan kiri (baru)
    Lis Kaca depan (BARU)
    KARET PINTU (semua karet pintu) ,lis kaca depan samping kanan kiri (BARU)
    Lis kaca belakang samping (BARU)
    Karet Bagasi (BARU)
    Thermostat racing (BARU)

    Velg : Standar jazz vtec
    KM : 170000+
    Oli baru Ganti semua
    Baru service By REV enginering


    Price : call 0811879575 125jt negooo

    DIJUAL KARENA GAK JADI PAKE .... GARASI KEPENUHAN.....
    Picnya nyusul TAPI LEBIH BAIK DATENG LIAT LANGSUNG...... THX
    up sekalian nunggu pict
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 24 Mins 51 Secs
    asik.. bgt "Garasi Kepenuhan" hehehehe
    GAmbar nya donk kang...
    Upppppppppppp
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 15 Hrs 4 Mins 6 Secs
    Harganya maknyusss...
    Bantu up aja deh bos.
    Klo kisaran 90an masih coba deh.
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    cinere
    Posts
    163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 9 Secs
    80an boleh gan ..
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    greenhouse..
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 4 Mins 25 Secs
    upload pict'nya bro,penasaran tampangnya 125
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 9 Secs
    Bukan masalah harganya gan, gw belinya jg ud tinggi 78 , trus ganti spareparts baru ud ketauan, belom dipake mejeng... buat nambahin biaya kuliah gan..... cek aj dulu barangnya.... wkwkwkwk . mobil gak dipake cmn ngejogrok...
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by oLLa69 View Post
    80an boleh gan ..
    Gak Boleh gan..... makasih ud nawar....
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by sisiti View Post
    Harganya maknyusss...
    Bantu up aja deh bos.
    Klo kisaran 90an masih coba deh.
    Udah gan udah saya turunin 95 nego alus,,,, standar estilo SR3 Indonesia... thx....
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang-Bima-NewAnugerah-IdaCatering
    Posts
    5,419
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 30 Mins 42 Secs
    Bos maaf oot kl nyari kaca2 gt dimana ya ?
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 17th September 2012, 15:54
  2. JUAL HONDA ESTILO 1993
    By felixs in forum Honda
    Replies: 21
    Last Post: 13th August 2012, 17:25
  3. Honda Estilo tahun 1993, palembang
    By karimunorange in forum Honda
    Replies: 14
    Last Post: 8th June 2012, 23:31
  4. Honda ESTILO 1993 Ungu metalik
    By yonatan in forum Honda
    Replies: 5
    Last Post: 29th July 2011, 19:21
  5. Replies: 41
    Last Post: 15th November 2010, 22:35
Back to top