WTB:ALPINE CDA-9835,mulus,segel..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/227832
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    North sumatera,medan
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 4 Hrs 23 Mins 10 Secs

    hapus aja bos modcom.udh bikin tread yg baru di atas.

    hapus aja bos modcom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 5 Mins 22 Secs
    maksud nya WTS (want to sell) kali ya bukan WTB ( want to buy)?...mau jual kan...
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    North sumatera,medan
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 4 Hrs 23 Mins 10 Secs
    iya bos want to sale.salah ketik..up....
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 30 Mins 11 Secs
    Kenapa mau di jual bos, bt gue super net brp? sms aja bos
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    North sumatera,medan
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 4 Hrs 23 Mins 10 Secs
    mau ganti dvd alpine bos,bls sms ke 081360542322,thx
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 30 Mins 11 Secs
    barang kok blm nyampe ya bos, mta no resinya dong
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 9 Mins 52 Secs
    WADUH...........
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    North sumatera,medan
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 4 Hrs 23 Mins 10 Secs
    td udh saya sms no resi nya.mgkin kendala merapi kali bos,agak lama di perjalanan,saya kirim via tiki,thx
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 20 Hrs 47 Mins 28 Secs
    sudah ke jual ya boss
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    North sumatera,medan
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 4 Hrs 23 Mins 10 Secs
    udh sold bos...gmana kbr nya bos horizont??
     

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 8th May 2012, 11:17
  2. WTS : HU ALPINE CDA 9835 MULUS.....
    By guciboy in forum Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 2nd January 2012, 19:55
  3. Alpine 9835 mulus
    By juned7 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 13th December 2011, 17:29
  4. WTS:ALPINE 9835,MULUS/SEGEL
    By boni82 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 26th November 2010, 12:07
  5. Replies: 12
    Last Post: 2nd November 2009, 16:05
Back to top