yang belom punya anak atau yang mau punya anak masuk...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/227670
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Arrow yang belom punya anak atau yang mau punya anak masuk...

    kira2 kalo punya anak mau dinamain siapa gan? share yu

    kalo ane nanti punya anak mau ane namain cielo gan
    alesan = karna ane suka banget ama mobil cielo ane gan

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 23 Mins 45 Secs
    Untung suka ama ceilo.
    Klo sukanya ama vw kodok, repot jg.
    Nama anak sich bebas2 aja.
    Tp nama adalah ucapan dari do'a.
    Bukan begitu?
    CMIIW

  4. #3
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by goldleaf View Post
    Untung suka ama ceilo.
    Klo sukanya ama vw kodok, repot jg.
    Nama anak sich bebas2 aja.
    Tp nama adalah ucapan dari do'a.
    Bukan begitu?
    CMIIW
    iya juga gan..
    tapi gw punya temen yg namanya aneh2.
    -timbul =temen smp
    -namun=temen sma kelas 1
    -juventus=temen sma kelas 2
    -brosot=temen kuliah

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    D kampung gw ada yg namanya Urip (hidup), smp d tanah Betawi ada juga yg namanya Idup.

    Yg serem lg ada temen gw namanya Anus, weks.... Emaknya lg mikir apa ya?

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Ini Medan Bung!
    Posts
    1,492
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 55 Mins 25 Secs
    wah koplak! Nama anak kok d samain ama mobil..
    Wkwkwkw

    Kalo ane pngen kasi nama stivigie..
    Biar sangar kayak gerard
    Hahahaaa
    Liverpudlians!!!

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    XRULES - LivinaXgang - EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,377
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 39 Secs
    Blom punya anak gan...

    Lucu juga nih.nama anak dinamain kya nama mobil, asal ambil yg bagus2 bro
    Jazz -> jaztin
    Livina -> livie

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    A town called Hypocrisy
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 5 Mins 34 Secs
    hahaha lucu namanya cielo :p, bener juga yah. klo gw jazz gd3, jadinya kasih nama anak gw apa yah
    JAZZie? JESSie? JESSica? JESSlyn? JESSina?
    nama cewe semua yah kalo cowo apa yah?

  9. #8
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    aduh mau punya anak tapi mahal nih sekarang harga susu ama popok..hehehe
    JDM lagee?? gpp dech...

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 18 Mins 1 Sec
    wah...jadi inget SMA dulu..kepikiran juga ngasih nama anak gw Elantra...hahaha

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by greco_kampret View Post
    Blom punya anak gan...

    Lucu juga nih.nama anak dinamain kya nama mobil, asal ambil yg bagus2 bro
    Jazz -> jaztin
    Livina -> livie
    bos modri mantau juga nih... Kapan undangannya ni... Ditunggu...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 23rd August 2013, 08:30
  2. Replies: 1079
    Last Post: 25th February 2009, 15:10
  3. Yang punya Toyota Supra atau yang mao kasi kesan/ pendapat mangga masuk kesini
    By B253XI4U in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st December 2008, 02:28
Back to top