Tanya ukuran Ban dan Ring
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/227647
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    solo-jakarta
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 7 Secs

    Tanya ukuran Ban dan Ring

    Permisi suhu-suhu n master disini

    mau nerusin pertanyaan temen, tentang ukuran Ban dan Ring
    jadi, temen saya pakai Avanza seri S, dimana Ban standarnya 185/65/R15
    nahhh, sama mertuanya, diganti menjadi 195/50/R16
    dan temen saya merasa ga nyaman dengan ukuran ring dan ban yg dipakai sekarang

    pertanyaannya :
    1. kalo temen mau ganti yang 195/60/R16 .. apakah bisa n nyaman .. ??
    2. atau memakai ukuran yang lain ... ??
    3. atau balik ke ukuran ban dan Ring standard...??

    (maaf² kalo ada salah tulis, saya tulis apa adanya dari pesan yg dikirimkan oleh temen saya)

    terimakasih atas jawabannya para suhu²

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 57 Mins 29 Secs
    Hmm..kurang paham ya bos kalo soal ban2 gitu..
    Tp naik 1 inchi dr std ga apa2 koq..
    Kan minimal upsizenya 2inchi..

    Semestinya sih masi enak ya..tebel gitu..ga diceperin kan bos??

    Ada username yg namanya mxs140001 ya kalo gaslah..
    Dia jago tuh itung2an ban nya..tnggu aja ntr jg dia komen..hehehehe

  4. #3
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 10 Secs
    nubie numpang lewat nih... ukuran 195/55 mah hrsnya msh nyaman dan aman bos... hhmmm...coba deh tekanan anginnya mengikuti batas maksimum yang dianjurkan pabrik pd mbl tersebut.. dijamin lebih maknyussssss... ... cccmmmmmiiiwwwwwww... nah...kalo soal ukuran velg yang lebih dari 4 inch dari oem nya.. yg jago si master emo kidz tuh.. ... apa kabar bro emo kidz..? ...

  5. #4
    Prajurit
    Location
    solo-jakarta
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Hmm..kurang paham ya bos kalo soal ban2 gitu..
    Tp naik 1 inchi dr std ga apa2 koq..
    Kan minimal upsizenya 2inchi..

    Semestinya sih masi enak ya..tebel gitu..ga diceperin kan bos??

    Ada username yg namanya mxs140001 ya kalo gaslah..
    Dia jago tuh itung2an ban nya..tnggu aja ntr jg dia komen..hehehehe
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    nubie numpang lewat nih... ukuran 195/55 mah hrsnya msh nyaman dan aman bos... hhmmm...coba deh tekanan anginnya mengikuti batas maksimum yang dianjurkan pabrik pd mbl tersebut.. dijamin lebih maknyussssss... ... cccmmmmmiiiwwwwwww... nah...kalo soal ukuran velg yang lebih dari 4 inch dari oem nya.. yg jago si master emo kidz tuh.. ... apa kabar bro emo kidz..? ...
    --- terimakasihhh atas jawaban para suhu nehh
    --- btw, ralat.. temen saya diganti bannya dengan 195/50/R16 ... kemaren salah tulis

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 57 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    nubie numpang lewat nih... ukuran 195/55 mah hrsnya msh nyaman dan aman bos... hhmmm...coba deh tekanan anginnya mengikuti batas maksimum yang dianjurkan pabrik pd mbl tersebut.. dijamin lebih maknyussssss... ... cccmmmmmiiiwwwwwww... nah...kalo soal ukuran velg yang lebih dari 4 inch dari oem nya.. yg jago si master emo kidz tuh.. ... apa kabar bro emo kidz..? ...
    Wkwkwkwk..lebih dari 4inchi ring20 donk bro nukie..hahahahah..
    Udah dijual boss velgnya..mau ganti yg bau eropa..

    Kabarnya sehat walafiat boss.. =D
    Gimana dengan anda??tentunya sehat juga donk..hehehe..

    Maaf bos papabear oot..
    Iya tuh dlu pas pake r15..prnah isi angin pnggir jalan tuh,trus isinya asal kenceng aja tuh ban alhasil jadi keras jg sih..
    Perlu diperhatikan..

  7. #6
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by papaBear View Post
    --- btw, ralat.. temen saya diganti bannya dengan 195/50/R16 ... kemaren salah tulis
    hhmmmm.....coba dulu aja tekanan anginnya disesuaikan dng tekanan standard mobilnya... kalo masih kurang nyaman juga ya mau gak mau ganti ukuran profil ban dng 195/55 atau 205/50 .... good luck.. ....

  8. #7
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Wkwkwkwk..lebih dari 4inchi ring20 donk bro nukie..hahahahah..
    Udah dijual boss velgnya..mau ganti yg bau eropa..

    Kabarnya sehat walafiat boss.. =D
    Gimana dengan anda??tentunya sehat juga donk..hehehe..

    Maaf bos papabear oot..
    Iya tuh dlu pas pake r15..prnah isi angin pnggir jalan tuh,trus isinya asal kenceng aja tuh ban alhasil jadi keras jg sih..
    Perlu diperhatikan..
    Alhamdulillah sehat bro.. .....

  9. #8
    Prajurit
    Location
    solo-jakarta
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Wkwkwkwk..lebih dari 4inchi ring20 donk bro nukie..hahahahah..
    Udah dijual boss velgnya..mau ganti yg bau eropa..

    Kabarnya sehat walafiat boss.. =D
    Gimana dengan anda??tentunya sehat juga donk..hehehe..

    Maaf bos papabear oot..
    Iya tuh dlu pas pake r15..prnah isi angin pnggir jalan tuh,trus isinya asal kenceng aja tuh ban alhasil jadi keras jg sih..
    Perlu diperhatikan..
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    hhmmmm.....coba dulu aja tekanan anginnya disesuaikan dng tekanan standard mobilnya... kalo masih kurang nyaman juga ya mau gak mau ganti ukuran profil ban dng 195/55 atau 205/50 .... good luck.. ....
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    Alhamdulillah sehat bro.. .....
    --- mantabsss neh saran²nya
    --- thx bro nokieku, emo kidz...

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya ukuran ban
    By mavz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 14th September 2008, 23:54
  2. tanya ukuran ban ?
    By mamenz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 30th June 2008, 17:14
  3. WTA : Tanya Ukuran Ban
    By B146RA in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 29th June 2008, 22:21
  4. WTA : Tanya Ukuran Ban
    By B146RA in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 29th June 2008, 12:36
  5. Tanya Ukuran Ban
    By imantr in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 24th June 2006, 09:05
Back to top