TOL JORR W1 PURI INDAH BANDARA
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/227645
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 56 Mins 14 Secs

    TOL JORR W1 PURI INDAH BANDARA

    Tol yang biasanya orang sebut dengan Tol mahal ini karena jarak 7 km harus ditebus dengan tarif 7 rb jadi seribu / km nya. Mahal gak tuh???

    Gw kerja di Kelapa Gading dan rumah gw di Taman Semanan Indah, Cengkareng karena jarak yang jauh otomatis gw ngekos di Gading dan gw balik ke rumah setiap jumat malem dan balik lagi ke kosan setiap senin pagi. Setiap senin pagi gw slalu naik tol ini karena lebih cepat sampai dibandingkan tol meruya lalu tol dalam kota tapi harganya bisa dua kali lipat. Hitung aja tol jorr = 7 rb, tol pluit + dalem kota = 11,5 rb jadi totalnya18,5 rb sedangkan kalo gw lewat tol meruya = 2 rb + tol dalam kota = 6,5 rb totalnya cm 8,5 rb tapi macetnya gak tahan karena gw berangkat dari rumah ke kantor jam 07.00.

    Nah suatu senin gw brangkat dari rumah ke kantor, gw naik tol jorr ini seperti biasa dan gw ambil jalur paling kanan di tol kecepatannya panteng 100 km/jam dan di depan gw ada mobil xenia hijau dan di depannya lagi ada mobil petugas tol kayak mobil jasamarga gitu. Nah sebelum ujung tol jorr ini (yang ada cabang 2 kalo ke kiri ke bandara dan kalo ke kanan ke tol pluit / dalam kota) ada penyempitan jalur di sebelah kanan dengan segala peringatannya dan peringatan terakhir "Dlarang masuk kecuali petugas". Nah mobil didepan gw gak ke kiri jadi gw kebablasan juga masuk ke jalur ini sama kayak mobil xenia hijau di depan gw(FYI : Dulu jalur ini dibuka untuk umum untuk jurusan ke pluit/ tol dalam kota) belakang - belakangan ini ditutup cm khusus buat petugas. Karena gw liat ada larangan selain petugas dilarang masuk nah gw cm mikir yahhh gw salah jalan deh harus muter balik, di depan sajalah jalannya lebih lebar buat puter balik. Nah begitu sampe di depan ada petugas tol ternyata dan petugas tol nyamperin mobil xenia hijau di depan gw dan gw liat dari mobil tuh petugas kok tampangnya sewod trus baru nyamperin gw dan gw buka kaca dunk. Gw blm ngmg apa2 eh dy bilang:

    Petugas tol : BAPAK BISA BACA GAKK?? (Dengan nyolotnya)
    Gw : LAH KENAPA MARAH2 PAK? BIASA AJA DUNK SAYA JG GAK MINTA BUKA PEMBATAS DI
    DEPAN SAYA MAU MUTER BALIK SAYA TAU SAYA SALAH JALUR!!! (Saya jadi naik pitan jg)
    Petugas tol : IYA, BAPAK BISA BACA GAKKK?? (Tambah nyolot lagi jadi tambah emsoi gw)
    Gw : WOI KALO GW GAK BISA BACA GW GAK PUNYA SIM SEKARANG DAN KALO GW GAK BISA
    BACA GW GAK BAKAL NGANTOR PALING CUMA JADI PETUGAS TOL KAYAK ELU!!!
    Petugas tol : MESTINYA BAPAK BISA SAYA TINDAK NI SEKARANG!!
    Gw : JABATAN ELU APA EMANG, ELU BUKAN PJT PUNYA HAK APA LU???SILAHKAN LU PANGGIL
    PJT GW TUMGGUIN PALING GW DI TILANG EMANG GW SALAH JALUR TAPI U NYOLOT
    GW GAK TERIMA!!!

    Abis itu temennya dateng nyamperin ke mobil gw. (A = temennya petugas tol itu)

    A : Udah pak udah, muter balik aja.
    Gw : Emang saya mw muter balik, tapi temen u aja yg nyolot!
    Petugas tol : UDAH SALAH NGOTOT LAGI!!
    Gw : PELAYANAN TAPI PETUGASNYA NYOLOT, SOK JAGOAN!!!!!

    Gw kesel banget, tol adalah pelayanan tapi kenapa petugasnya bukannya melayani pengguna tol tapi sebaliknya. Penghujung jalan tol ini kacau banget bayangin aja dari 3 jalur bisa jadi 1,5 jalur lalu langsung ada cabang lagi ke kiri ke bandara ke kanan ke pluit dan dari kiri ada pintu masuk tol juga bisa ke kiri bisa ke kanan juga. (Buat temen2 ati2 aja jangan ngebut2 apalagi baru pertama kali naik tol ini). Ini yang namanya pelayanan tol ala Indo ya????

    Pengalaman lainnya:
    Kalo kita kurang kasih uang tol diteriakin pake toakk kencengggggg kencenggggg (Gw wajar karena kasian kalo kurang nanti petugas locketnya nombokin) tapi gw pernah pas bayar tol ada telepon penting masuk dan gw jadi gak gitu konsen abis itu gw bayar main jalan aja trus abis telepon gw baru inget khan tadi mestinya kembalian Rp 500,- tapi toa nya gak bunyi apa2 loh. Ampun deh gw, Rp 500 doank bikin u lupa tanggung jawab u sebagai petugas di locket bukan tukang palak di locket tol.

    Yah semoga, cerita gw ini bisa berguna buat temen2 modcom dan buat para pengelola tol ataupun staff di dalamnya semoga bisa memperbaiki kinerjanya agar masyarakat pengguna tol merasa puas biarpun setengah hati harus membayar kenaikan tarif tol terus menerus tapi setidaknya tunjukin kepuasan konsumen menjadi tujuan anda.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Side of Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 10 Hrs 57 Mins 14 Secs
    Turut prihatin bos
    tu c parah lo bos..
    Ga ad sopan2ny petugasny
    Ru taw saya,
    Trz nasib xenia d depan c bos gmn tu? Hehe
    Abiz yg omongan paling trkhr tu
    Petugasny bereaksi gmn lagi tu pakbos?

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 56 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by rwin View Post
    Turut prihatin bos
    tu c parah lo bos..
    Ga ad sopan2ny petugasny
    Ru taw saya,
    Trz nasib xenia d depan c bos gmn tu? Hehe
    Abiz yg omongan paling trkhr tu
    Petugasny bereaksi gmn lagi tu pakbos?
    thx bro..
    ya yang bawa mobil xenia udah bapak2 gitu mgkn dy gak mw ambil pusing jadi gak banyak cingcong langsung u turn, tapi gw yakin tuh petugas ngmg ke tuh baoak2 sama kyk ngmg ke gw orang muka petugasnya pas ngmg udah sewod.

    Justru itu gak ada namanya, pake rompi dia. Pas temennya dateng dia jalan menjauh dari mobil gw tapi masih menggerutu ya gw denger gw sautin lagi trus diem deh, cape bedebat kali ato emg baru sdar berkata tak sopan x. hehehe

    Pernah ada pengalaman apa bos selama menggunakan tol di Jakarta to sekitarnya?

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 14 Mins 13 Secs
    Ooooo,,tol JLB ring road itu ya,bro? Gw beberapa kali lewat situ dan untungnya blm pernah lewat lagi udah 3 bulan..wah..yg sabar ya bro..naik darah jg sih ngadapin org gitu...

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 55 Mins 23 Secs
    gw slalu lewat situ tuh.. tp slalu naik taxi.

    spesialis andalan gw klo ke airport tuh..30 menit dr kedoya dah sampe airportnaiktaxi

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Side of Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 10 Hrs 57 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by ARRE_G1 View Post
    thx bro..
    ya yang bawa mobil xenia udah bapak2 gitu mgkn dy gak mw ambil pusing jadi gak banyak cingcong langsung u turn, tapi gw yakin tuh petugas ngmg ke tuh baoak2 sama kyk ngmg ke gw orang muka petugasnya pas ngmg udah sewod.

    Justru itu gak ada namanya, pake rompi dia. Pas temennya dateng dia jalan menjauh dari mobil gw tapi masih menggerutu ya gw denger gw sautin lagi trus diem deh, cape bedebat kali ato emg baru sdar berkata tak sopan x. hehehe

    Pernah ada pengalaman apa bos selama menggunakan tol di Jakarta to sekitarnya?
    Waduh
    Udah ngejauh aj msh menggerutu gtu
    Bukan petugas kali tu, ga ad keterangan namany gtu
    Alhamdluliah c lom ad bro msalah brarti kyk gtu
    Jgn sampe deh, biar ga makin pusing gr2 udah ngadepin kemacetan Jakarta yg bikin pusing hehehe

    Musti mikir2 ni kykny sya klo mw lewat tol JORR baru tu hehehe

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 56 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by dtz View Post
    gw slalu lewat situ tuh.. tp slalu naik taxi.

    spesialis andalan gw klo ke airport tuh..30 menit dr kedoya dah sampe airportnaiktaxi
    Memang enak banget masih sepi jadi bisa gas poll terus..hehe

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Ground Wire - Serpong
    Posts
    1,932
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 53 Secs
    ya begitulah pelayanan di Indon.... penuh dengan esmosi
    kalo tol bayar udah 100 rb n pegawe pake S1-S2 baru bisa ramah kali
    emang mahal tuh 7rb di jorr puri, mustinya sekitar 4 rb kali baru pas lah

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 56 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by indosg View Post
    ya begitulah pelayanan di Indon.... penuh dengan esmosi
    kalo tol bayar udah 100 rb n pegawe pake S1-S2 baru bisa ramah kali
    emang mahal tuh 7rb di jorr puri, mustinya sekitar 4 rb kali baru pas lah

    Wah kuliah cape2 cuma jadi petugas tol,trus yg kerja di kantor S apa tuh..wkwkwk
    Memang begitu tapi mw sampe kapan..huhhh

  11. #10
    Prajurit
    Location
    Cinere...
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    paya tuh....tol paling mahal

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. anak Mod.Com daerah Puri Indah dan sekitarnya
    By river in forum Jabodetabek
    Replies: 2507
    Last Post: 13th December 2014, 01:55
  2. KECEWA DENGAN PELAYANAN NISSAN PURI INDAH!
    By BeBeQ in forum Suara Konsumen
    Replies: 26
    Last Post: 22nd June 2012, 16:43
Back to top