WTB : FOG LAMP HONDA CITY
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/227635
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Puri-Cengkareng-Kuningan-Mabes
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 42 Mins 11 Secs

    WTB : FOG LAMP HONDA CITY

    Bro,

    ada yang jual foglamp honda city tahun 2007, kalau ada yang punya bisa PM saya, saya cari yang sebelah kiri aja bro, kalau ada .

    thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Puri-Cengkareng-Kuningan-Mabes
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 42 Mins 11 Secs
    Up up up up
    up up up
    up up
    up
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Cianjur
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 58 Mins 24 Secs
    Knp bro yg satunya lg? Ngembun ya?
    Sekalian bantu up
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Puri-Cengkareng-Kuningan-Mabes
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 42 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by yudibudiman View Post
    Knp bro yg satunya lg? Ngembun ya?
    Sekalian bantu up
    Yang mau diganti, kemasukan air bro, jadi reflektornya beurbah jadi hitam.
    makanya lagi cari 1 aja kalau ada yang mau jual.
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Cianjur
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 58 Mins 24 Secs
    Sama tuh......Yg gw akhirnya dicustom pake foglamp universal + LED dimasukin ke batok foglamp lama. Soalnya klo beli lg takutnya kemasukan air ky dlu, harganya pun lumayan.... Dicustom cuma abis 100rb
    Hasil custom :
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Puri-Cengkareng-Kuningan-Mabes
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 42 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by yudibudiman View Post
    Sama tuh......Yg gw akhirnya dicustom pake foglamp universal + LED dimasukin ke batok foglamp lama. Soalnya klo beli lg takutnya kemasukan air ky dlu, harganya pun lumayan.... Dicustom cuma abis 100rb
    Hasil custom :
    wah boleh juga tuh bro, di buat dimana tuh Fog Lamp nya?
    Mohon infonya
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Cianjur
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 58 Mins 24 Secs
    Dibikinin temen bro..... O'y...yg difoto itu gw tambihin angel eyes, jd angel eyes & led ikut lampu senja, foglamp nya sendiri nyalanya berbarengan sama lampu besar pake switch on/off bawaan foglamp yg dlu. Caranya sederhana banget qo....
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw ada minat ?
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : FOG LAMP HONDA NEW CITY 2007
    By sisiti in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 14th April 2011, 00:31
  2. FOG LAMP HONDA CITY 2006
    By hardyphan in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 22nd November 2010, 07:54
  3. >.< SOLDD!! TAIL LAMP LED FOR HONDA CITY
    By ba444ya in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 23rd June 2010, 12:58
  4. Fog lamp Honda city type z
    By s3ndy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 1st June 2010, 08:34
  5. B> Stop Lamp Honda City 2003-2005 Led and Fog Lamp Merk Es-Depo
    By AlexCute in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th January 2010, 12:39
Back to top