"Harga Heboh" TokoSpeaker.com
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/227340
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    INDONESIA
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 12 Mins 41 Secs

    "Harga Heboh" TokoSpeaker.com

    Dear Customer,

    Untuk semua produk, baik yang diimport langsung oleh TokoSpeaker.com ataupun importir lainnya secara kualitas adalah sama.

    Apakah Customer yakin, janji mereka bukan merupakan janji "AWU-AWU" ?
    Kalaupun ada kerusakan, Customer akan kesulitan untuk melakukan klaim / ganti rugi.

    Sama halnya seperti Blackberry.

    Contoh :
    - Customer membeli Blackberry tipe tertentu di dealer resmi, harga Rp.7.000.000/pcs.
    - Customer membeli Blackberry di black market, tipe yang sama, harga Rp.5.000.000/pcs.

    Selisih harga sekitar Rp.2.000.000/pcs.

    Misalkan ada kerusakan :

    - Apakah ada jaminan kalau Blackberry yang dibeli seharga Rp.7.000.000 tersebut, akan cepat diperbaiki?

    ATAU

    - Anda hanya dijanjikan saja, akan selesai dalam waktu .... hari.
    Yang pada kenyataannya, handphone tersebut berbulan bulan juga tidak akan sembuh.
    Dengan alasan, parts masih dipesan di luar negeri ataupun beribu macam alasan lainnya...

    Menurut kami :
    - Customer harus bijak memilih.
    - Faktor Harga menjadi pertimbangan utama.
    - Jangan terkecoh dengan janji janji 'AWU - AWU' tentang janji yang akan diberikan.
    - Sekarang Customer bisa mengetahui, kenapa produk tersebut dulu sampai begitu mahalnya. Dan kenapa tiba tiba sekarang turun drastis harganya, sejak kehadiran TokoSpeaker.com.

    Kalau alasan yang diberikan oleh pihak lain :
    - Blackberry yang Customer beli dulu 7 juta, tiba tiba 2 minggu kemudian menjadi 5 juta adalah hal yang wajar. Customer diminta jangan merasa menyesal.
    ALASAN TERSEBUT SANGAT TIDAK MASUK AKAL...dan SANGAT TIDAK RELEVAN!

    Customer siapa-pun, dimana-pun tentu akan sangat menyesal.

    Customer tidak akan merasa menyesal, jika selisih harga cuman 5-10%. Yang mana masih merupakan batas yang wajar.

    Tetapi kalau turun lebih dari 30%-40%, apakah hal tersebut masih dianggap SESUATU YANG WAJAR?


    Contoh :
    - R7xxx harga sebelumnya Rp.6.500.000 di toko lain. Di TokoSpeaker.com hanya Rp.4.600.000.
    - 12x harga sebelumnya Rp.5.200.000 di toko lain. Di TokoSpeaker.com hanya Rp.4.200.000 (sebelum Promo How Low Can You Go), sekarang kami jual Rp.4.000.000.
    - 15x harga sebelumnya Rp.4.800.000 di toko lain. Di TokoSpeaker.com hanya Rp.3.500.000 (sebelum Promo How Low Can You Go),sekarang kami jual Rp.3.100.000.
    - 18x harga sebelumnya Rp.5.600.000 di toko lain. Di TokoSpeaker.com hanya Rp.3.400.000 (sebelum Promo How Low Can You Go), sekarang kami jual Rp.3.000.000.
    - 8330 harga sebelumnya Rp.2.200.000 di toko lain. Di TokoSpeaker.com hanya Rp.1.400.000 (sebelum Promo How Low Can You Go), sekarang kami jual Rp.1.050.000.
    - xx25xx90 harga sebelumnya Rp.650.000 di toko lain. Di TokoSpeaker.com hanya Rp.450.000.

    Daripada Customer membeli dari toko yang tidak jelas harganya.
    Lebih baik Customer membeli dari TokoSpeaker.com.
    Yang memberikan kepastian tentang harga.

    Tentu Customer juga bertanya "Kenapa sejak munculnya TokoSpeaker.com, harga baru diturunkan secara drastis??."

    Seharusnya Customer selayaknya meminta pertanggungjawaban, apabila produk yang mereka beli dengan harga tinggi tersebut. Tiba tiba diturunkan drastis...


    CUSTOMER PINTAR, DUKUNG TokoSpeaker.com.


    Terimakasih.

    Regards,

    TokoSpeaker.com


    HOW LOW CAN YOU GO !!
    HOW LOW CAN YOU GO !!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    INDONESIA
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 12 Mins 41 Secs

    Tidak Perlu Bingung Tempat Pemasangan.

    Dear Customer,

    Untuk Customer, jangan mudah terkecoh dengan alasan tempat pemasangan, servis dan lainnya.
    Yang inti dari alasan tersebut adalah untuk membuat kesan buruk terhadap TokoSpeaker.com.

    Kami memang tidak melayani jasa pemasangan, tetapi servis tetap kami berikan kepada semua Customer.

    Kami memang tidak menyediakan tempat pemasangan secara langsung, karena kami fokus pada penjualan.

    Kami bermitra dengan banyak installer di kota Anda.

    Sebab banyak tempat pemasangan audio di Indonesia, yang cukup terkenal, lebih hebat dan mereka mau melayani Anda dengan senang hati.

    Yang kami perlu tekankan adalah :
    - Bukan hanya di toko xxxxxx, yang merasa dirinya merupakan installer paling hebat & paling pintar, juga merasa hanya mereka yang bisa memasang car audio.
    - Bukan hanya di toko xxxxxx, yang merasa hanya dirinya lah yang profesional.

    Sementara installer car audio lain oleh toko tersebut, dianggap berkualitas kacangan dan tidak profesional!.

    Masih banyak juga installer lain, yang lebih hebat dari toko tersebut.
    Yang prestasinya di dunia car audio, jauh lebih hebat dari toko itu juga.


    " Jangan cepat merasa tertinggi, karena masih ada gunung lain yang lebih tinggi. "
    " Jangan cepat merasa terkaya, karenal masih ada orang lain yang lebih berada. "

    " Padi semakin tua, semakin merunduk. "


    Terimakasih.

    Regards,

    TokoSpeaker.com
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    BASS MEKANIK Bandung
    Posts
    9,126
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 9 Mins 55 Secs
    Like this!!!!!!!!! Maju terus TOKOSPEAKER
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    INDONESIA
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 12 Mins 41 Secs

    "HARGA HEBOH"

    "Maju Tak Gentar, Membela Customer."
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    BASS MEKANIK Bandung
    Posts
    9,126
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 9 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by TOKOSPEAKER View Post
    "Maju Tak Gentar, Membela Customer."
    Mangstaabbb deh!!!!!
     

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    kl gw sebagai konsumen yah pasrah aja, kalo ntar harga tambah murah, ya beli lagi wkwkwkw

    untung gw gak cepet maen upgrade upgradean
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 24 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by TOKOSPEAKER View Post
    Dear Customer,

    Untuk Customer, jangan mudah terkecoh dengan alasan tempat pemasangan, servis dan lainnya.
    Yang inti dari alasan tersebut adalah untuk membuat kesan buruk terhadap TokoSpeaker.com.

    Kami memang tidak melayani jasa pemasangan, tetapi servis tetap kami berikan kepada semua Customer.

    Kami memang tidak menyediakan tempat pemasangan secara langsung, karena kami fokus pada penjualan.

    Kami bermitra dengan banyak installer di kota Anda.

    Sebab banyak tempat pemasangan audio di Indonesia, yang cukup terkenal, lebih hebat dan mereka mau melayani Anda dengan senang hati.

    Yang kami perlu tekankan adalah :
    - Bukan hanya di toko xxxxxx, yang merasa dirinya merupakan installer paling hebat & paling pintar, juga merasa hanya mereka yang bisa memasang car audio.
    - Bukan hanya di toko xxxxxx, yang merasa hanya dirinya lah yang profesional.

    Sementara installer car audio lain oleh toko tersebut, dianggap berkualitas kacangan dan tidak profesional!.

    Masih banyak juga installer lain, yang lebih hebat dari toko tersebut.
    Yang prestasinya di dunia car audio, jauh lebih hebat dari toko itu juga.


    " Jangan cepat merasa tertinggi, karena masih ada gunung lain yang lebih tinggi. "
    " Jangan cepat merasa terkaya, karenal masih ada orang lain yang lebih berada. "

    " Padi semakin tua, semakin merunduk. "


    Terimakasih.

    Regards,

    TokoSpeaker.com
    kalimat bijak ....

    maju terus boss....

    ga ada salahnya dengan harga murah....yang penting pelanggan puas.......
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Bantu sundul bos...!!!

    Sekalian PM harga nett xx25xx90 nya bos..thx
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    cengli juga..
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    kalo liat motto how low can you go, jadi inget salah satu moderator sub forum audio di chip .
    bener ga ya?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 78
    Last Post: 9th May 2011, 17:56
  2. Replies: 88
    Last Post: 9th May 2010, 14:31
  3. Replies: 16
    Last Post: 6th February 2009, 20:43
Back to top