WTB: Ban 195/17/40 or 195/17/45 (ga hafal profile) & 205/17/40 atau 205/17/45
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/226970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 30 Mins 4 Secs

    WTB: Ban 195/17/40 or 195/17/45 (ga hafal profile) & 205/17/40 atau 205/17/45

    Bro,
    Aye lagi cari ban 2nd nih, yg masih tebel yah:

    195/40/17 atau 195/45/17--> 2 buah. (Ga hafal profile nya....)
    205/40/17 atau 205/45/17 --> 2 buah (sedapetnya, boleh 40 atau 45)

    Merek nya boleh apa aja, asal sesuai dengan budget nih...
    Kalo ada yg mau jual, PM yah, harga net dan lokasi nya.
    Atau sms ke 0816 1180951

    thanks before...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 57 Mins 5 Secs
    Ikut mantau ya ane jg lg nyari
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Hari ini udah muter-muter, kaga ada bro.
    Gosip nya hankook ada, tapi pas disamperin ga ada.

    Mulai putus asa nih.

    Btw, bro muhammadasyraf, ban 195/17 nya buat dipasang di velg lebar berapa?
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 13 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by addy View Post
    Bro,
    Aye lagi cari ban 2nd nih, yg masih tebel yah:

    195/40/17 atau 195/45/17--> 2 buah. (Ga hafal profile nya....)
    205/40/17 atau 205/45/17 --> 2 buah (sedapetnya, boleh 40 atau 45)

    Merek nya boleh apa aja, asal sesuai dengan budget nih...
    Kalo ada yg mau jual, PM yah, harga net dan lokasi nya.
    Atau sms ke 0816 1180951

    thanks before...
    Siapa tau cocok bro, klik aja :
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=230762
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 57 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by addy View Post
    Hari ini udah muter-muter, kaga ada bro.
    Gosip nya hankook ada, tapi pas disamperin ga ada.

    Mulai putus asa nih.

    Btw, bro muhammadasyraf, ban 195/17 nya buat dipasang di velg lebar berapa?
    buat velg ukuran 7.5 depan blakang nya 8.
    baru dapet 2 biji gw, yokohama sdrive, harga mahal tp ckckckc

    nanti kalo ada lagi yokohama nhya dikabarin, soalnya stock lg abis banget katanya, pasti velg ente mau dipakein stretch tire ya heheh
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta selatan, pin bb by request
    Posts
    4,925
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 54 Mins 8 Secs
    wah ada juga toh ban 17 ukuran 195/17????

    ane ada ban ukuran 205/45/17 nankang ultra sport ada 2 biji kondisi 75%...
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : BAN profile 215/45/17.
    By SEC in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 5th December 2010, 00:59
  2. Replies: 2
    Last Post: 14th December 2009, 09:44
  3. [WTB] Ban 2nd Profile 185/60/13 - 4 pcs
    By teeshirtlovers in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 11th September 2009, 04:49
  4. Info LSD timor atau ford LASER mesin E atau Mazda mesin E atau B
    By sutan GBU in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 10th September 2009, 18:29
  5. [WTA] genesis profile 4 n profile 5
    By mazze in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 12
    Last Post: 20th November 2008, 08:26
Back to top