[nanya]velg kaleng vs velg taiwan
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22676
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 27 Mins 47 Secs

    [nanya]velg kaleng vs velg taiwan

    kalo dibandingin antara velg kaleng vs velg taiwan... dari sisi kekuatan dan bobot velg... unggul yg mana yah?


    apa bener, kalo velg taiwan itu cuman menang modelnya doang? tapi malah lebih berat dan gampang penyok?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    0818-481249, Pasar Mobil Kemayoran S-127
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang pasti velg kaleng / besi pasti lebih ringgan karena dilihat dengan mata telanjang aja emang dia pake bahannya jauh lebih sedikit dari velg taiwan

    kalo penyok ya sama kuatnya..

    cuman gini ya saya kasi contoh sedikit.

    perbandingan-nya harus adil, dimana si velg kaleng dengan si velg taiwan harus ukurannya sama misalh sama2 ukuran 16"

    kedua, si velg kaleng dan si velg taiwan harus sama2 pake ban dengan ketebalan sama misalnya : 195/50/16

    terkadang orang suka membandingkan velg kaleng 16" dengan ban 195/50/16 dengan velg taiwan ukuran 18" dengan ban 215/35/18

    ya ini terang aja velg taiwan gampang penyok, wong bannya kalah tipis jauh. yang 16" di hajar lobang dengan kecepatan tinggi belom tentu benturannya bisa sampe ke velg, sedangkan si taiwan 18" cukup kena lobang biasa dengan kecepatan biasa bisa langsung kena ke velg karena bannya yang tipis bukan karena velgnya ga kuat.

    sekian.. ^^

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 27 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by ::hondamaniac::
    yang pasti velg kaleng / besi pasti lebih ringgan karena dilihat dengan mata telanjang aja emang dia pake bahannya jauh lebih sedikit dari velg taiwan

    kalo penyok ya sama kuatnya..

    cuman gini ya saya kasi contoh sedikit.

    perbandingan-nya harus adil, dimana si velg kaleng dengan si velg taiwan harus ukurannya sama misalh sama2 ukuran 16"

    kedua, si velg kaleng dan si velg taiwan harus sama2 pake ban dengan ketebalan sama misalnya : 195/50/16

    terkadang orang suka membandingkan velg kaleng 16" dengan ban 195/50/16 dengan velg taiwan ukuran 18" dengan ban 215/35/18

    ya ini terang aja velg taiwan gampang penyok, wong bannya kalah tipis jauh. yang 16" di hajar lobang dengan kecepatan tinggi belom tentu benturannya bisa sampe ke velg, sedangkan si taiwan 18" cukup kena lobang biasa dengan kecepatan biasa bisa langsung kena ke velg karena bannya yang tipis bukan karena velgnya ga kuat.

    sekian.. ^^
    tks bro..

    jadi kalo kita cuman nyari aman nya aja, biar kalo ngehajar lobang velg ga pecah... velg kaleng bisa jadi pilihan ya bos...

    kalo gampang penyok mungkin masih mending ya... takutnya itu lagi jalan kenceng.. kena lobang... velg na pecah...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    0818-481249, Pasar Mobil Kemayoran S-127
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    taiwan si jarang sekali pecah, kalo lokal masih sering denger pecah ^^

    tergantung dari tebel bannya juga. kalo pake taiwan tapi ring 15 / 16 dan amsi pake ban 55 atau 50 ya susah ke velgnya pasti tu velg awet.

    tapi kalo pake ban tipis 35 atau 30 ya kalo ga bisa bawa mobil pelan / ati2 ya pasti kena terus tu velg

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    JKT
    Posts
    157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    velg TW merek KSpeed lumayan kok.. gw cukup puas dengan kekuatannya.. gw pake 17" ban 205/40/R17.. sering banget kena lubang pas ngebut.. so far enggak terlalu bermasalah..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    wah, sekarang sih velg taiwan udah lumayan bagus bos..
    gw pernah ngebandingin ama velg kaleng masih beratan velg kaleng
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 27 Mins 47 Secs
    kalo velg kaleng itu... satu biji beratnya kira kira brapa kilo yah? ... 7 kg an gitu nyampe ga?

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 7 Mins 55 Secs
    mending velg kaleng bro..

    Ring 15 (bekas ist) + white wall....keren :smt007

    hehehe...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 7 Mins 55 Secs
    mending velg kaleng bro..

    Ring 15 (bekas ist) + white wall....keren :smt007

    hehehe...

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs
    ada fotonya bos velg kaleng+white wall

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 19th June 2013, 15:20
  2. WTS: VELG kaleng OEM Taruna,velg taiwan.
    By Banana_13 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 119
    Last Post: 27th April 2009, 08:25
  3. [nanya]nyari velg kaleng dimana yah?
    By V6 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 17th March 2008, 23:11
  4. Numpang nanya kk semua velg kaleng..^^
    By jazzluv in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 26th February 2008, 19:35
Back to top