Kalo mau pasang audio dengan spek sebagai berikut kira-kira perlu ganti aki atau alternator gak sih? Kalo perlu sebaiknya ganti pake aki yang berapa ampere atau alternator yang berapaan yaa??

Yang gw tau kalo buat pasang tv di mobil emang harus pasang aki kering tambahan, tapi kalo buat yang aki utamanya perlu diganti juga gak sih?? Atau pake aki tambahan udah cukup?

Mobilnya kijang, sekarang pake akinya GS MF 60A, alternator standard kijang. Akinya yang sekarang lagi bermasalah, jadi sekalian mo ganti ke yang lebih besaran aja sekalian kalo emang perlu.
Rencananya mau pake audio dengan spek: sub4 buah, power 2buah, kapasitor bank 2 buah, speaker depan, speaker belakang, head unit tv indash, xbox, tv lcd 21".

thanks.