velg panas tiap mobil hbis dipake kenapa ya??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/226543
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs

    velg panas tiap mobil hbis dipake kenapa ya??

    mo nanya nih ma senior2..baru aja dapet velg 2nd ring 19 lebar 7,5....dah gw pake kamana2 mana gak masalah...lha taunya kemaren..iseng2 megang velg pas mobil habis dipake..velg depan kok panas ya?? gw coba megang yg belakang ternyata yg blakang gak panas?? ni gara2 apa ya??
    ada yg pernah ngalamin?? apa emang begini??

  2. Inibet188
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    indonesia
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 36 Mins 37 Secs
    itu mgkn karena panas dari rem bos..
    kan pake velg r19 apalagi
    beban kerja rem otomatis jadi lebih berat.
    nah mgkn panasnya dihasilkan karena itu bos
    btw cmiiw buat yg lebih ngerti soal ini

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 42 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by antox_upstairs View Post
    mo nanya nih ma senior2..baru aja dapet velg 2nd ring 19 lebar 7,5....dah gw pake kamana2 mana gak masalah...lha taunya kemaren..iseng2 megang velg pas mobil habis dipake..velg depan kok panas ya?? gw coba megang yg belakang ternyata yg blakang gak panas?? ni gara2 apa ya??
    ada yg pernah ngalamin?? apa emang begini??
    gan kemarin sih ane baru aja ngalamin kaya begituan,,klo ane ketaun nya waktu pas lagi spooring, eh ternyata roda depan sebelah kiri ane kalipernya ngunci alias macet..nah dari situ binik velg depan ane panas banget gan..
    trus ane ke PMK deh ganti piston remnya,harganya 150rbu heheheee klo msh bisa dibersihin sih lancar lg,tp yang ane uda baret dalem pistonya gan..hehehee

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by takoyaki View Post
    itu mgkn karena panas dari rem bos..
    kan pake velg r19 apalagi
    beban kerja rem otomatis jadi lebih berat.
    nah mgkn panasnya dihasilkan karena itu bos
    btw cmiiw buat yg lebih ngerti soal ini
    tp kok yang balakng ndak panas ya bos?? apa gara2 pasang spacernya gak bener ya??velg depan pake spacer 3mm...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by fairlady17 View Post
    gan kemarin sih ane baru aja ngalamin kaya begituan,,klo ane ketaun nya waktu pas lagi spooring, eh ternyata roda depan sebelah kiri ane kalipernya ngunci alias macet..nah dari situ binik velg depan ane panas banget gan..
    trus ane ke PMK deh ganti piston remnya,harganya 150rbu heheheee klo msh bisa dibersihin sih lancar lg,tp yang ane uda baret dalem pistonya gan..hehehee
    oo gitu ya??iya gw pikir2 sing mgkn rem nya yg bermasalah...brarti rem nya ngunci terus gt ya bos??

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    indonesia
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 36 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by antox_upstairs View Post
    tp kok yang balakng ndak panas ya bos?? apa gara2 pasang spacernya gak bener ya??velg depan pake spacer 3mm...
    mungkin juga tuh bos spacer kurang ngepas.klewat deket ama dudukan kaliper jadi velg nempel
    bawa ke bengkel kaki" aja bos sorry ga bs bantu banyak

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 42 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by antox_upstairs View Post
    oo gitu ya??iya gw pikir2 sing mgkn rem nya yg bermasalah...brarti rem nya ngunci terus gt ya bos??
    klo ga dongkrak aja gan ato ga pas lg cuci mobil nya, coba aja di puter roda depan nya gan,sapa tau ada yang macet hehehee

  9. #8
    Kapten
    Location
    bandung
    Posts
    2,400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 9 Mins 35 Secs
    iye om kemungkinan remnya tuh...
    bisa piston nya macet ato kampas remnya udah habis..
    kalo udah parah itu ga dibenerin remnya, laher roda bisa kena juga..
    cek aja om sebelum menjadi parah...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by deeto_kog View Post
    iye om kemungkinan remnya tuh...
    bisa piston nya macet ato kampas remnya udah habis..
    kalo udah parah itu ga dibenerin remnya, laher roda bisa kena juga..
    cek aja om sebelum menjadi parah...
    iya mgkn kamis deh gw bawa ke bengkel..wah serem neh..klo yg laen ikutan rusak...thanks infonya b os...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 4 Mins 39 Secs
    klo panas biasa sih wajar bro coz velg depan kan deket banget ama ruang mesin jd panasnya nyamber ama ke velg..tp klo panas nya ud ga wajar kaya gosokan gitu udah pasti kaliper rem macet alias ngejepit ama piringan cakram..bole coba tuh pegang bautnya klo abis jln mobilnya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA:kenapa mobil hitam panas?
    By timost in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 60
    Last Post: 28th March 2010, 17:11
  2. AC ngadat waktu MACET+PANAS ... tanya kenapa ? tq
    By A9 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 12th May 2009, 09:45
  3. Kenapa Ampli kok bisa cepet Panas?
    By ReDo in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 6th June 2008, 10:22
  4. velg racing vios tapi bisa dipake universal buat mobil lain
    By darkt3rror in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 21st January 2008, 06:52
  5. velg racing vios tapi bisa dipake universal buat mobil lain
    By darkt3rror in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 20th January 2008, 07:54
Back to top