1989 Toyota Corolla SE Limited
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/226446
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Bambu Apus, Jakarta Timur - Jatiasih, Bekasi
    Posts
    81
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 35 Mins 27 Secs

    1989 Toyota Corolla SE Limited

    Mau mejeng dulu nih, lama jadi member modcom tapi belum pernah mejeng
    Udah cukup lama ini mobil nemenin gue wara wiri, dari ketemu pacar sampe jadi mantan pacar, dan Insya Allah buat nganter anak klo dah brojol

    Awalnya patungan ama bokap buat belinya sebelum akhirnya gue beli dari bokap.
    Mungkin udah kadung cinta kali yee, abis gue beli bokap malah beli Twincam juga...bedanya dia beli yang GTi.
    Hehehe...bokap gaul nih :-p

    Kondisi mobil masih standar, cuma doortrim, jok sama karpet dasar yang dilapisin ulang
    Kepengenan ke depan sih banyak tapi pelan-pelan lah nyicilnya...
    Poto paling bawah, lagi bersanding dengan Corolla GTi bokap

    Thanks to twincamers for the bumper sign lamp and kr30tech for the door handle ;-)














  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    wow mulus bgt twincamnya bro

    mantabbbb..

    seneng bisa bantu bro nglengkapin twincamnya
    twincamers.blogspot.com

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Bambu Apus, Jakarta Timur - Jatiasih, Bekasi
    Posts
    81
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 35 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by twincamers View Post
    wow mulus bgt twincamnya bro

    mantabbbb..

    seneng bisa bantu bro nglengkapin twincamnya
    ati-ati, poto bisa menipu :-p warna item musti extra ngerawatnya..sekarang aja udah ada beberapa baret kecil.. klo dari jauh sih gak kliatan, tapi klo dideketin..ketauan deh

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Corolla Twincam 1600 se limited. Th 91
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 22nd August 2012, 00:09
  2. Toyota Corolla Twincam 1300cc Thn 1989
    By baguzbangetz in forum Toyota
    Replies: 41
    Last Post: 20th January 2011, 08:36
  3. Replies: 64
    Last Post: 3rd January 2011, 08:35
  4. Toyota Corolla Twincam 1.6 SE Limited 1988
    By laboratorium in forum Merk Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 3rd April 2010, 11:52
  5. FS:TOYOTA COROLLA TC 1.6 SE LIMITED TH 91
    By dhanaputera in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 13th January 2010, 07:19
Back to top