Barter ban
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: Barter ban
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22643
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins

    Barter ban

    bos gue ada ban archilles 225/40/18
    ada yang mau barter gak dengan ban apa aja tapi ukurannya 215/35/18..
    ban gue baru pake 1bulan..
    itu juga jarang keluar pake mobil..
    itungannya 95% lah..
    ta[i klo bisa bannya yang mase bgs sekitar 85% keatas..
    klo ada yang minat hub gue aja ke 02198717842..
    thx
    G-E-N-I-O

  2. Inibet188
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    up dlu siang2 ah
    G-E-N-I-O
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 36 Mins 29 Secs
    wah sama nie, gua jg lagi nyari ban yang sama dan punya ban yang sama, tapi gue mau deh nambah dikit kalo ada yang punya n mu tukeran...hehehe...
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    wah kita senasip yah..
    hehehe
    G-E-N-I-O
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 36 Mins 29 Secs
    naek dhe...
     

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTT BARTER BAN
    By b 1941 gb in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 19th May 2011, 19:29
  2. Ada yg mau barter?
    By lokanata in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2010, 07:52
  3. BARTER BAN G3 R16/205/55
    By penakluk_cinta in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 12th March 2010, 20:54
  4. barter ban 18'
    By alvin fd in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 12th October 2009, 18:34
  5. WTT/BARTER : R15/60/195
    By juneau in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 6th March 2008, 11:30
Back to top