beda tune up
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: beda tune up
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2263
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    rizky_p
    Guest

    beda tune up

    Gw pake kijang, biasa tue-up di bengkel resmi. Kalo tune-up di bengkel2 biasa tuh sama aja nggak sih? Oh iya oli transmisi matik gantinya berapa km sekali sih? thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Tergantung bengkelnya juga sih, klo di bengkel yang bagus sih bisa jadi sama atau malah lebih bagus daripada bengkel resmi... Yaa, gw gak bisa ngasih bengkel rujukan... Tapi mungkin member lain bisa ngasih rujukan :wink:
    ...ordinary people...

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bengkel resmi biasanya bagus, cuma kadang2 suka aneh & part lebih mahal.... liatin aja bro klo tune up di bengkel resmi, en misal lo mau apa yg di setel bilang aja ... sama aja kok cuma harga aja kali beda ya?, biasa di bengkel resmi agak mahal

    o iya klo di bengkel resmi rapih ngerjainnya...

    klo di bengkel serabutan... kadang2 suka males masang baut banyak2... mobil gua : bemper, bawahnya, air scoop, dan masih banyak lagi ... ga di pasang baut2nya secara utuh...

    Klo mau tune up di bengkel bagus aja ato bengkel resmi

    thanks

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bengkel resmi honda tuh.. ANEH!!!

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kijang Tune Up di bengkel resmi Honda? heauaheueahea,

    Bengkel Resmi Honda Aneh apanya om... yg di fatmawati dket dbest aja ga aneh2 banget.... emang sih di bengkel resmi apa2 serba lebih mahal... mending beli dulu kali ya apa yg di butuhin di ITCfatmawati baru ke bengkel resmi

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs
    tul2....ga semua bengkel resmi bagus low...tapi klo kocek tebal seh yach boleh2 aja , klo gak mo rugi seh beli sparepartnya sendiri, biasanya seh klo di bengkel dia naikin lagi bro...

    thanks

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kan udah gue bilang di atas bengkel resmi pasti apa2 lebih mahal, selang yg harganya 5rebu aja di bengkel resmi bisa 15 rebu

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by nobuhiko
    Kan udah gue bilang di atas bengkel resmi pasti apa2 lebih mahal, selang yg harganya 5rebu aja di bengkel resmi bisa 15 rebu
    hahahaha...tul2 makanya yang kocek tebal boleh dech...

  10. #9
    Kapten
    Location
    JERMAN JEJERAN MATRAMAN
    Posts
    2,829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 42 Mins 41 Secs
    sebenarnya lo harus carai bengkel yang buat langganan lo nantinya, jd lo kedepanya ngk repot lagi karena mereka udh ngerti keadaan mobil lo . . banyak bengkel2 bagus kok . . klw lo khusus toyota lo coba deh tanya2 ank modcom ank toyota . . klw gw di rivelshide itu jg gw dikasih tau sm xesy ank modcom ternyata bengkelnya dket rmh nenek gw tingal jln kaki heheh..
    @Baksorawitjkt @mukemen
    mau usaha kuliner ? langsung hubungi saya..

    call/wa : 0817708598
    PIN BB : 553896B4

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. beda mobil beda passive xover
    By ddmt in forum Diskusi Crossover
    Replies: 41
    Last Post: 19th January 2009, 23:06
  2. WTA: Tune Up
    By -=bBb=- in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 16th June 2008, 09:27
  3. wta tune up
    By _z_ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 40
    Last Post: 12th July 2007, 18:32
Back to top