Wanted Pelaku tabrak lari B 9999 DJ. Nissan Frontier, Warna Hitam.

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 115
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/225917
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    675
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 19 Mins 42 Secs

    Wanted Pelaku tabrak lari B 9999 DJ. Nissan Frontier, Warna Hitam.

    Wanted Pelaku tabrak lari B 9999 DJ. Nissan Frontier, Warna Hitam.
    Body tulisan Kamikaze mencolok


    Ini Mobil pelakunya




    Korbannya





    Kejadian di Jalan Lodan, Di Depan Apartemen Mediterania Ancol. tanggal 13 November jam 2 siang.
    Sebelumnya pelaku sudah menyerempet Avanza hitam. eh kemudian serempet mobil saya juga
    Pelaku tidak mau bertanggung jawab
    Saya tidak tahu apakah itu mobil dia atau dia sopirnya

    Jika ada yang tahu tolong infonya
    Jika pemiliknya disini dimohon untuk menghubungi saya.
    Untuk menyelesaikan baik baik.

    Terima kasih

  2. Autopro
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    675
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 19 Mins 42 Secs
    Jika ada yang sering melihat mobil tersebut parkir dimana dan jam berapa juga tolong di infokan.
    saya yakin akan mudah ketemu.
    karena Tulisan KAMIKAZE nya mencolok sekali

    Thanks

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by utomo View Post
    Wanted Pelaku tabrak lari B 9999 DJ. Nissan Frontier, Warna Hitam.
    Body tulisan Kamikaze mencolok


    Kejadian di Jalan Lodan, Di Depan Apartemen Mediterania Ancol. tanggal 13 November jam 2 siang.
    Sebelumnya pelaku sudah menyerempet Avanza hitam. eh kemudian serempet mobil saya juga
    Pelaku tidak mau bertanggung jawab
    Saya tidak tahu apakah itu mobil dia atau dia sopirnya

    Jika ada yang tahu tolong infonya
    Jika pemiliknya disini dimohon untuk menghubungi saya.
    Untuk menyelesaikan baik baik.

    Terima kasih
    waduh...
    maksudnya g mau tanggung jawab gimana tuh bos??
    udah sempet turun belom orangnya sama si bos juga??

  5. #4
    Kolonel
    Location
    BASS MEKANIK Bandung
    Posts
    9,125
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 7 Mins 4 Secs
    parah.................masa pake mbl mahal ga mau tg jawab ya? kacau deh

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    675
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 19 Mins 42 Secs
    Nggak mau ganti kerusakan
    sempat turun. tapi karena di tengah jalan, pas macet tetap ngotot.
    setelah jalan/ lampu hijau langsung kabur dia.
    dengan tanpa rasa bersalah sedikitpun

    padahal dia serempet dua mobil. dengan waktu selisih nggak sampai 1 menit
    Yang satu kena kanan dia. karena mobilnya beda arah
    sedang mobil saya kena bagian kirinya.
    waktu kena dikit saya sudah bel. bukannya berhenti terus di jalanin aja. kalau nggak khan nggak parah2 amat. t

  7. #6
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 41 Mins 11 Secs
    bantuin up..biar banyak yg tau.............

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    675
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 19 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by kr30tech View Post
    parah.................masa pake mbl mahal ga mau tg jawab ya? kacau deh
    Betul bos.
    Dia juga bisa beli Nomor Cantik. berarti duitnya juga lumayanlah/ bukan orang susah.

    kayaknya sih sopirnya yang bawa.
    kalau saya punya sopir seperti itu langsung pecat aja deh. masak dalam waktu tidak lama serempet orang sampai 2X
    dan nggak bertanggung jawab lagi

    Thankyou juga yang bantu sundul

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 14 Hrs 25 Mins 36 Secs
    Lapor Ke POLISI.. kalau ngga cba sms no polisinya lalu kirim ke 1717..bisa ketahuan siapa yg punya tu mobil sebenrnya..tp alamatnya ngga yah bro..

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 19 Mins 52 Secs
    kayaknya supirnya nih.. ato jgn2 mobil curian?

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Buset ini mah parah,pasti abis mabok tuh orang

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 28th December 2016, 16:06
  2. Replies: 49
    Last Post: 13th September 2013, 11:24
  3. Replies: 133
    Last Post: 14th February 2011, 18:17
  4. Replies: 7
    Last Post: 14th October 2010, 22:31
Back to top