Cari : Ban Toyo ring 20 ukuran 245/35
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/225885
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Sidoarjo - Jogja
    Posts
    310
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 5 Secs

    Cari : Ban Toyo ring 20 ukuran 245/35

    bos,,
    ada yg jual Toyo Proxes 245/35/r20,, proven second. cukup 1 biji.
    sms 085640784411

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jtibening - Bekasi Selatan
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 37 Mins 45 Secs
    ane ada sih masih nempel dimobil, baru beli... tahun 2010.. bannya produksi tahun 2010 juga kl gak salah. tapi pasangannya tahun 2004 udah retak pinggir... mau tuker aja keduanya dengan yang biasa yang achilles 2 biji ukuran sama atau lebih besar 255/35 atau 265/30, atau 270/30, kondisi harus bagus keduanya.
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Sidoarjo - Jogja
    Posts
    310
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by 50001 View Post
    ane ada sih masih nempel dimobil, baru beli... tahun 2010.. bannya produksi tahun 2010 juga kl gak salah. tapi pasangannya tahun 2004 udah retak pinggir... mau tuker aja keduanya dengan yang biasa yang achilles 2 biji ukuran sama atau lebih besar 255/35 atau 265/30, atau 270/30, kondisi harus bagus keduanya.
    gmn gan?? ane bingung malah... si bos jual?
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jtibening - Bekasi Selatan
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 37 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by jien.innova View Post
    gmn gan?? ane bingung malah... si bos jual?
    tukeran aja kalo ada... kalo dijual nanti ane pake apa duonk? :o
    kalo mo dijual.. bingung harganya.. baru beberapa bulan soalnya..
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakartaaaa selatann
    Posts
    277
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 50 Mins 10 Secs
    Bro,,ane ada ban achiles 2 biji 245 35,,masih seger2 bgt,, trus ada 2 biji lg achiles tp yg satu agak benjol satu lg beadnya agak sobek dikit,, ane jual 2biji 1,6,, kalo mau ambil 4 jadi 1,8 aja deh bro,,nett ya,,hhehe, kembangnya dijamin masih tebel smuaaa
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cari ban ukuran 215/40/ ring 18
    By ryandjoni in forum 18 Inci
    Replies: 5
    Last Post: 4th August 2012, 05:02
  2. Replies: 7
    Last Post: 3rd March 2012, 05:06
  3. Replies: 13
    Last Post: 12th February 2012, 06:45
  4. FS : Ring 20 ukuran 295/25/ TOYO Proxes4 (2 Pieces)
    By B360AF in forum Ragam Ukuran
    Replies: 28
    Last Post: 21st December 2011, 20:41
  5. Replies: 4
    Last Post: 4th November 2010, 18:22
Back to top