WTS : AEM PULLY ex.Civic VTI
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/225422
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS : AEM PULLY ex.Civic VTI

    Dijual :

    AEM PULLY ex.Civic Vti yg sudah kembali std lagi mobil nya.. barang2 nya mau dijual2in semua..

    SOLD

    Thanks Momod & ModCom

    Regard
    may_niezz

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bump.. up..
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bump.. up..
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 2 Mins 14 Secs
    Brp nettnya boz?
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    BATAM
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 30 Secs
    Bisa buat d15 z bos

    Quote Originally Posted by may_niezz View Post
    Dijual :

    AEM PULLY ex.Civic Vti yg sudah kembali std lagi mobil nya.. barang2 nya mau dijual2in semua..

    bagi yg berminat di foto yg pertama kontak aja langsung.. dijual cepat...




    harga 1,2 nego

    cp 0819 0846 8889

    Regard
    may_niezz
     

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by jabrigh View Post
    Brp nettnya boz?
    cek PM nya bos..

    Quote Originally Posted by revygti View Post
    Bisa buat d15 z bos
    coba tanya ke bengkel aja bos.. saya kurang ngerti bisa ato engga bos..
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Muanteb tenan bro barangnya....

    bantu up lage...

    ada barang apa lagi ne yang dijual jual sapa tau minat gue..

    Please PM
     

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by R_Jo98 View Post
    Muanteb tenan bro barangnya....

    bantu up lage...

    ada barang apa lagi ne yang dijual jual sapa tau minat gue..

    Please PM
    tq bro.. di cek profile saya aja bos.. masih banyak lg yg belom ke foto.. ada shock nya ama per HNR blkg bos..
     

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bump.. up..
     

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bump.. up..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK & WTB pully K20 /crv 2.0
    By cahyadi333 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd March 2011, 18:17
  2. WTB: PULLY buat GD3
    By Willy_wijaya in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 8th January 2010, 23:52
  3. Pully
    By coepoe in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 13th August 2007, 10:42
Back to top