Mau TANYA...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
Thread: Mau TANYA...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2254
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    donny
    Guest

    Mau TANYA...

    Guys..g mau nanya..kt orang2 ada setir momo Mile’ di PMK yang Taiwan punya, tapi yang kayak asli..Nah disebutnya Kw 1,Kw 2,Kw 3,dst..kalo Kw 1 artinya bahannya bagus sama kayak asli tapi tetep buatan Taiwan punya. Ap bener tuh?? Klo bener,kira2 harganya berapa yah??

  2. #2
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    coba cari yg nicknamenya jonideep, dia jual setir momo replika, kalo di pmk kyknya gak yakin deh.

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya - tanya interior ori/usdm grandcivic
    By Oiii in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2011, 12:50
  2. Tanya-tanya tentang alternator
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2010, 01:29
  3. tanya: tanya pelek tambalan
    By dx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 9th April 2008, 14:16
Back to top