SOLD ALL :WALD,AUTOCOUTURE,DRONELL,MERCY (PIC UPDATE 8/3/08)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 208
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22518
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 38 Mins 44 Secs

    SOLD ALL :WALD,AUTOCOUTURE,DRONELL,MERCY (PIC UPDATE 8/3/08)

    SOLD ALLLLLLLLLLLLL

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 38 Mins 44 Secs
    reseller yang mau bungkus semua silahkan masukin penawaran

    harga special deh hehehehe
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Melbourne, Jakarta
    Posts
    611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 45 Mins 19 Secs
    waw.. bro kawib koleksi'a byk amad hehe..
    bantu up!
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by alfon
    waw.. bro kawib koleksi'a byk amad hehe..
    bantu up!
    hehehe engga lah bro....ex barang2 w124 dulu

    btw melbourne nya dimana nih?

    gw dulu di melbourne juga :smt003

    w124 nganggur aja dong nih di garasi ?? :smt003
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    jakarta utara
    Posts
    8,383
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 47 Mins 5 Secs
    pic donk...
    thangs... :smt003
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Melbourne, Jakarta
    Posts
    611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 45 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by kawib1
    Quote Originally Posted by alfon
    waw.. bro kawib koleksi'a byk amad hehe..
    bantu up!
    hehehe engga lah bro....ex barang2 w124 dulu

    btw melbourne nya dimana nih?

    gw dulu di melbourne juga :smt003

    w124 nganggur aja dong nih di garasi ?? :smt003

    gw kuliah di RMIT, bro.. iya ntar klo gw tinggal palingan dbawa bokap keluar seminggu sekali nich. gw 2 bulan di sini aja ga seberapa sering keluar mobil'a bro, apalagi abis banjir kemaren bikin parno hehe.. dulu kul di mana bro?
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by alfon
    Quote Originally Posted by kawib1
    Quote Originally Posted by alfon
    waw.. bro kawib koleksi'a byk amad hehe..
    bantu up!
    hehehe engga lah bro....ex barang2 w124 dulu

    btw melbourne nya dimana nih?

    gw dulu di melbourne juga :smt003

    w124 nganggur aja dong nih di garasi ?? :smt003

    gw kuliah di RMIT, bro.. iya ntar klo gw tinggal palingan dbawa bokap keluar seminggu sekali nich. gw 2 bulan di sini aja ga seberapa sering keluar mobil'a bro, apalagi abis banjir kemaren bikin parno hehe.. dulu kul di mana bro?
    dulu di monash hehehe :smt003

    iya sih abis banjir2 kemaren rada serem juga bawa w124 heheheh

    mobil mau diapain lagi nih?
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 38 Mins 44 Secs
    pagiiiii
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Komplek Ruko Gading Kirana Utara Blok G 10 No. 37 Kelapa Gading Permai 021.4587.6330
    Posts
    9,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 33 Secs
    sadiz koleksinya ...
    AUTOFEVER
    Kompleks Ruko Gading Kirana Utara Blok G10 No. 37
    Kelapa Gading Permai - Jakarta Utara
    Phone: 021.4587.6330 - autofever.finalstage@yahoo.com
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,670
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 6 Mins 36 Secs
    Damn shit !!!
    Ternyata ini yg membuat lu keluar dr jalur audio,pantesan aja.
    Lagian ngapain Beli kalo cuma buat dipajang di garasi doank..

    Cuma saran aja..tuh tulisan dikecilin dikit kale ama bold item biar enak dipandang
    On progress !!
     

 

 
Page 1 of 21 12345 ... LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 19th November 2012, 12:00
  2. Replies: 97
    Last Post: 7th June 2010, 09:54
  3. update autocouture 3pc 20"
    By daniel tarigan in forum Ragam Ukuran
    Replies: 34
    Last Post: 19th December 2009, 17:48
  4. SALE: WALD+AUTOCOUTURE+DRONELL+OEM-MERCY (PIC INSIDE)!!!!!!!
    By kawib1 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 9th July 2008, 11:13
Back to top