Cartens
Sun Air
Scuto Laminating Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 5 of 164 FirstFirst 123456789 ... LastLast
Results 41 to 50 of 1640
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/225105
  • Share on facebook
  1. #41
    Kopral Kepala
    Location
    Kediri, Jatim
    Posts
    172
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 59 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    bagus neh TS...

    Wiks bro Gotmilk, tq dah jalan-jalan ke sini... Doakan di sini rame juga ya Mas...
    Saya jadi bolak-balik ke sana ke mari ini, melestarikan titipan yg sudah diberikan-Nya dan mengejar cita-cita yg masih menjadi mimpi kami sekaligus ini Hwehehehe...

  2. #42
    Kopral Kepala
    Location
    Kediri, Jatim
    Posts
    172
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 59 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Just for remembering...

    The BMW E34 fuel grades

    Catalyst-equipped cars
    Unleaded premium fuel for spark-ignition engines to DIN 51 607 standard or equivalent, minimum octane number 95 (RM) (Euro Super)

    (This engine version with knock control can also run on fuel with a minimum octane number of 91 (RM); performance and fuel consumption are affected as result.)

    Cars without catalyc converter
    Unleaded premium fuel for spark-ignition engines to DIN 51 607 standard or equivalent, minimun octane number 95 (RM) (Euro Super) or
    Premium fuel for spark-ignition engines to DIN 51 600, minimun octane number 98 (RM) or premium fuel, minimum octane number 95 (RM).


    *Source: BMW AG 5 Series (E34) Owner Handbook Pg.4
    *Ref: http://en.wikipedia.org/wiki/DIN

  3. #43
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantab juragan...

  4. #44
    Kopral Kepala
    Location
    Kediri, Jatim
    Posts
    172
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 59 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Post Panduan Oli

    Panduan spesifikasi oli untuk E34 kita, dari manual book E34.




  5. #45
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 40 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    om permisi mau nanya donk,kemaren kejadianya mobil habis turun mesin karna ada kesalahan pemasanga dr bengkel xx kondisi mobil saya beli dengan keadaan mesin mati karna air masuk ke ruang mesin,kemaren di angkat setengah di bersihin trs di ganti semua paking.oli di kuras semua,air di buang,trs baut mesin ada 3 yg di drat ulang.udah beres mesin di pasang.setelah di hidupin dan di diemin selama 3 jam rutin selama 2 hari mesin selalu overhead,terakhir mesin ga bisa nyala.stater panjang ga bisa nyala.di derek dan di bawa ke bengkel di cek alat pengukur oli ternyata oli bercampur lg dengan air.terpaksa sekarang turun lagi.kira" apa ya om maslahnya?? mohon pencerahanya..trimakasih sebelumnya

  6. #46
    Letnan Dua
    Posts
    1,268
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 58 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by killingtime View Post
    om permisi mau nanya donk,kemaren kejadianya mobil habis turun mesin karna ada kesalahan pemasanga dr bengkel xx kondisi mobil saya beli dengan keadaan mesin mati karna air masuk ke ruang mesin,kemaren di angkat setengah di bersihin trs di ganti semua paking.oli di kuras semua,air di buang,trs baut mesin ada 3 yg di drat ulang.udah beres mesin di pasang.setelah di hidupin dan di diemin selama 3 jam rutin selama 2 hari mesin selalu overhead,terakhir mesin ga bisa nyala.stater panjang ga bisa nyala.di derek dan di bawa ke bengkel di cek alat pengukur oli ternyata oli bercampur lg dengan air.terpaksa sekarang turun lagi.kira" apa ya om maslahnya?? mohon pencerahanya..trimakasih sebelumnya
    "kondisi mobil saya beli dengan keadaan mesin mati karna air masuk ke ruang mesin" ->kalau sampe masuk ke ruang bakar (combustion chamber) buat mesin ini bisa dibilang separah2anya kondisi, jarang banget mekanik(even mekanik bengkel resmi) yang bisa & mau benerin mesin kondisi kayak gini tanpa ganti blok, cyl head & crankshaft, conrod (intinya mesti ganti mesin sih...)

  7. #47
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 18 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by killingtime View Post
    om permisi mau nanya donk,kemaren kejadianya mobil habis turun mesin karna ada kesalahan pemasanga dr bengkel xx kondisi mobil saya beli dengan keadaan mesin mati karna air masuk ke ruang mesin,kemaren di angkat setengah di bersihin trs di ganti semua paking.oli di kuras semua,air di buang,trs baut mesin ada 3 yg di drat ulang.udah beres mesin di pasang.setelah di hidupin dan di diemin selama 3 jam rutin selama 2 hari mesin selalu overhead,terakhir mesin ga bisa nyala.stater panjang ga bisa nyala.di derek dan di bawa ke bengkel di cek alat pengukur oli ternyata oli bercampur lg dengan air.terpaksa sekarang turun lagi.kira" apa ya om maslahnya?? mohon pencerahanya..trimakasih sebelumnya
    air masuk ke ruang mesin maksud nya ke ruang bakar atau ruang pelumasan om?
    kalo masuk ke ruang pelumasan, rasanya harus turun lagi tuh....
    gak bisa dengan turun head only...
    kuras oil lalu check semua packing nya....
    akan tampak kok area bocor nya...

    kan head nya itu cuman ruang bakar aja....
    cari penyebab kenapa tuh air bisa masuk ke ruang mesin (bukan ruang bakar)
    itu ruang bakar nya kemasukan oli nggak?

    di ruang mesin bisa kecampur air, check saluran air nya...
    jangan jangan ada retak tuh di engine block nya...


    CMIIW
    ane belum pernah turun engine total di M30 engine

  8. #48
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 18 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by olga_thehacker View Post
    "kondisi mobil saya beli dengan keadaan mesin mati karna air masuk ke ruang mesin" -> buat mesin ini bisa dibilang separah2anya kondisi, jarang banget mekanik yang bisa & mau benerin mesin kondisi kayak gini tanpa ganti blok, cyl head & crankshaft, conrod (intinya mesti ganti mesin sih...)
    lebih murah beli mesin gelondongan sehat daripada mencari satu satu retak engine blok nya....
    karena kalo cuman retak halus, susah banget deteksi nya...
    dia baru melebar di saat engine nya panas....

  9. #49
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 18 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nampang juga ah............















    ngampakin sodara nya...........




    si badak buluk purba tua.................

  10. #50
    Letnan Dua
    Posts
    1,268
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 58 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @rizaldisurabaya: tambahin pic interior & mesin si badak buluk purba tua dong hehehe...........

 

 
Page 5 of 164 FirstFirst 123456789 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KOG Indonesia
    By KOG.Indonesia in forum Auto Club
    Replies: 270
    Last Post: 1st June 2014, 11:46
  2. Replies: 8
    Last Post: 7th November 2012, 09:00
  3. Replies: 161
    Last Post: 13th June 2009, 10:20
  4. Replies: 8
    Last Post: 1st October 2008, 21:05
  5. jual cerita silat indonesia,komik indonesia
    By andre44 in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th August 2008, 20:50
Back to top
Tritala