[HELP] Klakson Keong kemasukan air
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/225028
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,162
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 39 Mins 35 Secs

    Exclamation [HELP] Klakson Keong kemasukan air

    master2 & suhu2 modcom mw tanya dnk cara ngluarin air dari klakson keong gimana caranya ?
    gw make denso keong, trus tadi baru denger kq suaranya bindeng setelah di cek ada air di salah satu klaksonnya
    gw dah coba jungkir balik, kocok2 biar kluar tapi tetep ga bisa......
    ada yg tw gimana cara bukanya tuh klakson or ngeluarin air nya ??? please...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Biasanya gw biarin aja tuh bos ntar kering2 sendiri kok kan nguap airnya...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    lepas trus tepuk2 kadang airnya keluar

    uda gitu sih tinggal diemin aj ntar jg kering n normal kembali
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,162
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 39 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Biasanya gw biarin aja tuh bos ntar kering2 sendiri kok kan nguap airnya...
    ohh gtu....brarti sante aja ya....
    brp lama tuh om mpe balik normal lagi suaranya ?
    Quote Originally Posted by satyr2 View Post
    lepas trus tepuk2 kadang airnya keluar

    uda gitu sih tinggal diemin aj ntar jg kering n normal kembali
    di tepuk dmn nya om? emang ga bisa di bongkar ya tuh klakson ?

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    klo gw sih pake keong yg 35rebuan, bisa dibongkar, tinggal copot sekrup 4 biji, keringin, pasang lagi, tambah sealant pinggir2nya..

    :p


    .

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,162
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 39 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by [Ctrl]+[Alt]+[Del] View Post
    klo gw sih pake keong yg 35rebuan, bisa dibongkar, tinggal copot sekrup 4 biji, keringin, pasang lagi, tambah sealant pinggir2nya..

    :p


    .
    wahh enak bner...murah klo knp2 bisa di bongkar...kerennn
    merk apa tuh om?

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by masihbaru View Post
    ohh gtu....brarti sante aja ya....
    brp lama tuh om mpe balik normal lagi suaranya ?
    Kl cuaca panas plg 1-2 hr dah normal suaranya....sante aja boss...hella gw kemasukan air bolak balik udah 7 tahunan masih bunyi aja kok hehehehehe.....

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,162
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 39 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Kl cuaca panas plg 1-2 hr dah normal suaranya....sante aja boss...hella gw kemasukan air bolak balik udah 7 tahunan masih bunyi aja kok hehehehehe.....
    heheheh...iye om gw panik
    klo ga di kluarin aernya gw pikir bisa rusak, mana cara buka nya ga ngerti
    klo uda gini kan tenang hehehehe....
    thx ya om

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 19 Mins 57 Secs
    kok tau klo kemasukan air?
    punya gw kmarin jg gw kira kemasukan air setelah nerjang banjir soalny suarany sember tp pas gw cek ternyata kabelny copot 1

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,162
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 39 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by 47MO View Post
    kok tau klo kemasukan air?
    punya gw kmarin jg gw kira kemasukan air setelah nerjang banjir soalny suarany sember tp pas gw cek ternyata kabelny copot 1
    iya om uda gw copot smua klaksonnya, gw bersihin soket2nya sapat tw bindeng gara2 kotor
    taunya pas salah1 nya ane angkat bunyi klocok2 gtu om...kaya aer di wadah trus di goyang2

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Klakson Keong Fiamm
    By takasri in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 2nd May 2013, 17:59
  2. Klakson keong murah
    By malihkuncung in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd September 2012, 12:43
  3. wtb klakson denso keong
    By 189 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 23rd February 2012, 15:55
  4. Klakson Hella Hitam Keong dan Denso Hitam Keong
    By callmeskyguy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 25th October 2010, 14:54
Back to top