WTS: BBS Bugatti pcd BMW 16" 2piece construction
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 77
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/224611
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs

    WTS: BBS Bugatti pcd BMW 16" 2piece construction

    salam,

    mau jual velg bbs bugatti gw nih gan, tadinya mau dipake d e30, tp ternyata dapet velg idaman yang lebih klop hehe.. jadi daripada ga kepake lagi mending diduitin buat nambah tabungan

    spek :
    -PCD 5x120 (BMW)
    -16x7,5
    -et15
    -kondisi mulus, no grepes!
    -no dop

    *bbs bugatti spek yang kaya gini jarang loh.. celong ma et-nya mayan bikin ga bisa tidur.. celong sekitar 3jari
    pas banget buat d e30 yang udah rubah teromol ke 5x120

    **buat d e36 pasti cakep nih.. agak poke dikit


    SOLD to a serious buyer who calls


    **penampakan si bugatti.. asli poto pake kamera sendiri

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    PI Jaksel
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 27 Mins 28 Secs
    oooi ooom , pm nettnya doong
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by akampi06 View Post
    oooi ooom , pm nettnya doong
    oiiiiiiiii ponakan, cek pm dong hehe
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    sekitar senayan
    Posts
    424
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 13 Hrs 57 Mins 59 Secs
    horeeeeeeee akhirnya diiklan dimari juga
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by 89.felgen View Post
    horeeeeeeee akhirnya diiklan dimari juga
    demi yg lebih baik.. kk hihi
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    sekitar senayan
    Posts
    424
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 13 Hrs 57 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by neokiaw View Post
    demi yg lebih baik.. kk hihi
    apa tuh yg lebih baik???
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    up up up up up up
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    no sms pls, ada kan tulisannya diatas?
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 5 Hrs 18 Mins 50 Secs
    buka harga dimari aja omm....
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 57 Mins 20 Secs
    pls pm hrgnya gan,tks
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 38
    Last Post: 9th June 2013, 12:26
  2. Replies: 2
    Last Post: 30th June 2012, 12:20
  3. WH! sell : O.Z Opera II 18" 2piece construction
    By Riefki in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 3rd January 2012, 18:14
  4. WTS.RIVERSIDE ALSTAD RING 17 2PIECE CONSTRUCTION
    By ghulamhussen in forum Ragam Ukuran
    Replies: 19
    Last Post: 26th October 2011, 09:55
  5. FS : ALPINA SOFTLINE 2PIECE CONSTRUCTION staggered 18x8/9
    By ALPINA_E30-M40 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 19
    Last Post: 5th May 2011, 10:09
Back to top