Si Blacky Honda Civic Ferio 2000
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/224584
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs

    Si Blacky Honda Civic Ferio 2000 (SOLD)

    SOLD...SOLD...SOLD

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,078
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 52 Mins 46 Secs
    MANTAP!!! Manual atau matik nih bro? cepet laku bos!!
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    MANTAP!!! Manual atau matik nih bro? cepet laku bos!!
    manual bro...
    telor ferionya baru netas lagi soalnya hehehe..

    thanks bro buat supportnya..
    sering2 mampir ya
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,078
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 52 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by Raboen'S View Post
    manual bro...
    telor ferionya baru netas lagi soalnya hehehe..

    thanks bro buat supportnya..
    sering2 mampir ya
    Dulu nyari ferio susah bener sekarang ferio yang kondisinya seger banyak bgt yg di jual
    apalagi kayak punyanya bro Raboen's ni kondisi mulus manual lagi!!
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Dulu nyari ferio susah bener sekarang ferio yang kondisinya seger banyak bgt yg di jual
    apalagi kayak punyanya bro Raboen's ni kondisi mulus manual lagi!!
    wah..jadi ga enak dipuji terus nih..

    dari dulu sampai sekarang cari yang manual mmg susah bro..
    ini aja baru netas setalah beberapa bulan
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    Hari senin...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    Istirahat makan siang
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 21 Mins 58 Secs
    Bisa d bawah cepe koh ... Ane meluncur k jkt posisi ane d bdg nih thankz
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,078
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 52 Mins 46 Secs
    Up dulu buat si blacky
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by andreatakumi View Post
    Bisa d bawah cepe koh ... Ane meluncur k jkt posisi ane d bdg nih thankz
    belum bisa bos...
    btw, mmg ane kayak engkoh ya??
    hehehe
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 28th April 2011, 00:53
  2. === Honda Civic Ferio 2000 (M/T) ===
    By Raboen'S in forum Honda
    Replies: 42
    Last Post: 17th December 2010, 19:21
  3. Honda Civic Ferio Thn. 2000 M/T (Manual)
    By gedangdang in forum Honda
    Replies: 34
    Last Post: 21st May 2010, 14:39
  4. Replies: 12
    Last Post: 23rd April 2010, 21:20
  5. Replies: 74
    Last Post: 18th September 2009, 00:48
Back to top