--ALPINE 9887 perlu tambah prosesor??--
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/224536
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs

    Thumbs up --ALPINE 9887 perlu tambah prosesor??--

    numpang tanya master2 audio......(maklum newbie bego)

    setelah instal 3way SEAS ensamble pake unit 9887 apa perlu ditambah prosesor H700??
    secara di 9887 udah ada equalisernya..

    thx

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Sekarang udah nyaman di telinga atau belum bro?.. kalau udah enak, ya ngga usah ditambah... ntar malah nggak enak suaranya,....

  4. #3
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by ntoeng View Post
    Sekarang udah nyaman di telinga atau belum bro?.. kalau udah enak, ya ngga usah ditambah... ntar malah nggak enak suaranya,....
    udah enak c( menurut ane)

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    =BANDUNG=
    Posts
    976
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 23 Mins 40 Secs
    kalo gitu pertanyaan keduanya: apakah merasakan ada kekurangan di suaranya menurut pak bjgrama?

    (hati-hati pertanyaan menjebak )

  6. #5
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by entut View Post
    kalo gitu pertanyaan keduanya: apakah merasakan ada kekurangan di suaranya menurut pak bjgrama?

    (hati-hati pertanyaan menjebak )
    kalo kurang c ada,kurang nya tiap dengerin lagu di audio gue blm ada yg nemenin secara LDR
    wakakakak

    gini bos,
    ane newbie jadi belum tau suara yg bgus gmn dan jelek gmn,ane ngrasa udah puas ama setingan spek ane,kalo ngrasa kurang ya g ada habisnya wkwkwkwk

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Nah gini bos,soal suara itu relatif, ga bisa diukur, cuma bisa didengar.
    jadi seandainya kita denger audio dimobil sendiri udah enak ya itu bgs,cocok ama selera kita.
    Trus kita masuk mobil orang lain dengan suara lebih bgs lagi menurut kita,nah kita seting lg deh tuh audio yg udah kita punya.
    sampai mendapatkan suara yang menurut kita paling enak(bukan menurut orang lain).

    Pernah saya denger mobil demo di workshop,memang menurut saya udah enak,pas setingannya,akhirnya saya putuskan ngeset disana,jadilah mobil saya dan enak pada saat itu,tp lama2 bosan,saya set sendiri,basnya ditambah,xovernya diganti2 setingannya,menurut saya udah enak banget,tp ada orang yg masuk mobil saya,bilang kok suaranya dominan bass ya.
    Nah itu selera bos,ga ada yg bisa ngukur,tp sesuaikan dengan selera kita aja.

  8. #7
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Nubiee setuju ama suhu diatas...

  9. #8
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    iya boss.....ngikut ama suhu deh......

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by farian_ad@yahoo.com View Post
    Nah gini bos,soal suara itu relatif, ga bisa diukur, cuma bisa didengar.
    jadi seandainya kita denger audio dimobil sendiri udah enak ya itu bgs,cocok ama selera kita.
    Trus kita masuk mobil orang lain dengan suara lebih bgs lagi menurut kita,nah kita seting lg deh tuh audio yg udah kita punya.
    sampai mendapatkan suara yang menurut kita paling enak(bukan menurut orang lain).

    Pernah saya denger mobil demo di workshop,memang menurut saya udah enak,pas setingannya,akhirnya saya putuskan ngeset disana,jadilah mobil saya dan enak pada saat itu,tp lama2 bosan,saya set sendiri,basnya ditambah,xovernya diganti2 setingannya,menurut saya udah enak banget,tp ada orang yg masuk mobil saya,bilang kok suaranya dominan bass ya.
    Nah itu selera bos,ga ada yg bisa ngukur,tp sesuaikan dengan selera kita aja.
    the master has spoken...

  11. #10
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 18 Hrs 55 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    numpang tanya master2 audio......(maklum newbie bego)

    setelah instal 3way SEAS ensamble pake unit 9887 apa perlu ditambah prosesor H700??
    secara di 9887 udah ada equalisernya..

    thx
    lho btuh gak butuh itu tergantung lu kali bro.........
    lu yang punya kuping udh cukup blm tuh ?
    klo dah cukup ngapain pake tambah2 lagi
    klo blm baru tambah lagi.........

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SALE...PROSESOR ALPINE PXA H 100 MULUSSS
    By done in forum Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 31st October 2012, 09:02
  2. Jual prosesor Alpine 701 + HU Alpine 9861 segel
    By mikael in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 13th December 2011, 00:46
  3. WTS PROSESOR ALPINE
    By ToroID in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 10th May 2011, 10:50
  4. PROSESOR ALPINE PXAH 701 ...MASIH ADA YG PEGANG STOK??
    By warna8 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 1st May 2011, 23:00
  5. Alpine 9887+PXAH 701 VS Alpine 9887+Imprint
    By adt in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 79
    Last Post: 28th February 2009, 00:14
Back to top