Jogja & Abu...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
Thread: Jogja & Abu...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/224461
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    lovely jogja...
    Posts
    1,128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 1 Min 11 Secs

    Jogja & Abu...

    Sekedar share buat bos-bos yang pengen tau dampak letusan merapi
    di Jogjakarta, ini sedikit foto-fotonya...


    Merapi saat ramah...
    *foto diambil dari atas Janti Fly Over


    Merapi saat marah...
    *foto dari internet


    Ketika terjadi hujan abu...
    *foto dokumentasi pribadi

































  2. Delapan Satu
  3. #2
    aduh..gila..parah banget..smoga bencana cepat usai.. dan smoga smua yang terkena bencana dilindungi Tuhan YME..

  4. #3
    Prajurit
    Location
    jaksel
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 7 Mins 54 Secs
    turut bersedih om atas bencana yang menimpa om semoga selalu dilindungi oleh-Nya. semua mobil jadi kotor semua y disana

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 30 Mins 41 Secs
    awu opo salju bos?kandel bgt....

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    lovely jogja...
    Posts
    1,128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 1 Min 11 Secs
    Quote Originally Posted by bloodsweatpuke View Post
    aduh..gila..parah banget..smoga bencana cepat usai.. dan smoga smua yang terkena bencana dilindungi Tuhan YME..
    amin...
    Quote Originally Posted by danar_damai View Post
    turut bersedih om atas bencana yang menimpa om semoga selalu dilindungi oleh-Nya. semua mobil jadi kotor semua y disana
    saya sih belum apa-apa bos...cuma kebagian abunya+pasir aja.
    Hampir semua kendaraan apalagi yang parkir diluar rumah jadi two tone gitu..:o

    Quote Originally Posted by 47MO View Post
    awu opo salju bos?kandel bgt....
    salju ala Merapi bos...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    lovely jogja...
    Posts
    1,128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 1 Min 11 Secs
    Sekedar informasi aja...
    Buat modcomers yang punya sodara/temen di Jogja & belum bisa komunikasi,
    Mungkin informasi ini bisa sedikit menenangkan...

    Berita yang ditayangkan di televisi tidaklah sepenuhnya benar.
    Untuk daerah Jl.Kaliurang ke utara, memang suasana masih sedikit kacau karena
    banyaknya orang yang lalu lalang naik dan turun.
    Namun mulai dari jalan lingkar [ringroad] ke Selatan sampai saat ini masih RELATIV AMAN.
    Hanya sisa-sisa hujan abu aja yang masih terlihat di hampir semua tempat.
    Jadi saya sekedar menginformasikan saja bahwa untuk 'Kota Jogjakarta' [daerah yang langsung terkena dampak letusan adalah Kab. Sleman] sendiri tidak terkena
    dampak serius dari letusan gunung Merapi.
    Jadi suasana didalam kota masih normal seperti biasa.
    Sekali lagi ini sekedar informasi saja yang saya harapkan dapat sedikit menenangkan
    kita semua. Informasi ini saya sampaikan berdasarkan pengalaman saya dan juga beberapa temen
    yang menceritakan bahwa sanak keluarga mereka yang berada diluar kota Jogja
    sangat khawatir melihat pemberitaan yang ditayangkan televisi.
    Dengan informasi ini semoga bisa sedikit menenangkan kita semua.
    Thanks.

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Tp ati-ati lho bos, walaupun normal, klo bisa hindari beraktifitas d luar rumah. Secara abu vulkanis itu sangat sangat sangat jahat sekali. Jangankan terhirup, menempel d body mobil aja bs bikin karatan.

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    gue sih turut prihatin ats fenomena dan aktfitas alam ini.

    wah semoga dapat hikmatnya ja buat sodara sodar disana.

    namun ini ditinjau dari segi kendaraan yang lagi
    cocok disana tuh 4x4 atau AWD ya?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    lovely jogja...
    Posts
    1,128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 1 Min 11 Secs
    kalo kendaraan buat evakuasinya sih minimal yang bisa buat offroad bro...
    coz abu vulkanik tu kalo kena aer jadi lumpur tapi lebih lengket...kalo mobil biasa
    pasti susah

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    seharusnya TNI punya banyak truk yang awd, pada kemana sih???? saatnya dipake bro....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 8th November 2011, 13:44
Back to top