Silikon Motorsport
RS Speed
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/224344
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,810
    Power
    Online
    5 Days 22 Hrs 5 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    CIVIC WONDER SB3 LOVERS!!!

    WARNING !!!!!

    Buat ALL USER CIVIC SB3 diwajibkan posting dan show off sekalian foto fotonya!! biar next kalau mau adain gathring kurang lebih udah tau siapa aja membernya, sekalian buat wadah saling kenal sesama pengguna SB3, setau gw yang saat ini pake SB3 yaitu sebagai berikut :

    1. BADUY
    2. SB3 ENTHUSIAST ( salah ga ya nulisnya?? ah susah bener seh namanya haha )
    3. Brejet brejet
    4. Izur
    5. MAD max
    6. Prama ( Owner ex si koneng g dolo neh )
    7. Buayabelang
    8. Rizza
    9. Wonderboy
    10. Alim Ulama

    Nah sepuluh itu yang terdaftar di otak gw, buat yang ga tercantum harap maklum artinya loe loe pade kurang eksis sama kaya gw hahahaha

    bagi yang namanya gw cantumkan diwajibkan untuk posting !! and ga ada alesan buat tidak memposting !!!! ( hahaha sedikit maksa )

    Buat perkenalan and contoh dimulai dari gw dolo deh :

    Ini wonder gw beserta ownernya, hibahan dari bro brejet brejet a.k.a Andri, blm sempet digerayangin, baru lagi beresin kabel kabel, beresin bagian mesin dll, next project repaint and cari pelek.


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    Online
    3 Days 33 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    si Oom minggu kemaren ikutan gak ya ngumpul2 di Senayan?
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  4. #3
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,810
    Power
    Online
    5 Days 22 Hrs 5 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Nah nongol juga nih urutan ke 10 haha,
    Kaga om tadinya udah mau brangkat,tp ga jadi karna ada musibah dikit dirumah..rame ga kemaren yg dtg om? Kata bos hari cuma ada 3 setrikaan yg tampil??

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    142
    Power
    Online
    17 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    IKUTAN AHHH....

    ikutan yaaaaaa......




  6. #5
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,810
    Power
    Online
    5 Days 22 Hrs 5 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ramavinergi View Post
    ikutan yaaaaaa......



    Mantep bos setrikaanya,kapan2 anak wonder kumpul dtg ya, pgn liat nih aslinya...

  7. #6
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    Online
    3 Days 33 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pengguna Civic Wonder SB3 yang lagi di Jakarta ...

    yok kumpul2 Minggu sore tanggal 23 Januari besok di Senayan


    more info: Harry 0815 999 2395
    Spoiler for Lokasi di depan Patung Panahan Senayan, Jl. Asia Afrika: Show
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  8. #7

    tanya

    mo tanya
    apakah SB3 taon 84 bisa dikasih power stering,soalnya sb3q itu berat banget kalo mau belok,tolong infonya tq

  9. #8
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    Online
    3 Days 33 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kazuyukii View Post
    mo tanya
    apakah SB3 taon 84 bisa dikasih power stering,soalnya sb3q itu berat banget kalo mau belok,tolong infonya tq
    bisa, coba ke botak seng aja ...
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  10. #9
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,810
    Power
    Online
    5 Days 22 Hrs 5 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kazuyukii View Post
    mo tanya
    apakah SB3 taon 84 bisa dikasih power stering,soalnya sb3q itu berat banget kalo mau belok,tolong infonya tq
    Ban pake ukuran brp bos? Udah coba spooring?setau g sb3 biar ga ada power steering enteng kok harusnya

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    948
    Power
    Online
    5 Days 22 Hrs 18 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Waahhhh..berarti yg tercantum namanya wajib nongolin gambar ya..hehehe
    Nih ikutan nongolin gambarnya non brejjed deh



    Hehehe

  12. #11
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    Online
    3 Days 33 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ah, kalo ngeliat foto2 jadi kangen sama Setrikaan ...

    pengen cepet benerin tapi kok tertunda nya sampe nyaris setahun nih
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  13. #12
    Sersan Mayor
    Posts
    948
    Power
    Online
    5 Days 22 Hrs 18 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ayoo om,mainkan lagi setrikaannya..hihihi

  14. #13
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    Online
    3 Days 33 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pengguna Civic Wonder SB3 yang lagi di Jakarta ...

    yok kumpul2 Minggu sore tanggal 29 Mei besok di Senayan


    more info: Harry 0815 999 2395
    Spoiler for Lokasi di depan Patung Panahan Senayan, Jl. Asia Afrika: Show


    rencana nya abis ngumpul di Senayan jam 5-an mau konvoi ke Epicentrum, Kuningan
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  15. #14
    Prajurit
    Location
    Bango
    Posts
    19
    Power
    Online
    5 Hrs 24 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    SUNDULLL........SB3 RAMEIN

  16. #15
    Kopral Kepala
    Posts
    143
    Power
    Online
    1 Hr 25 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sundul untuk thread bagus mobil bagus - salam retro

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Jstyle Rim Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ...Civic Lovers all Generation...
    By Izur in forum Auto Club
    Replies: 239
    Last Post: 20th December 2013, 09:12
  2. Replies: 779
    Last Post: 3rd September 2013, 03:06
  3. Grand civic lovers medan ayo masuk sini..
    By joe_vozca nich in forum Medan
    Replies: 0
    Last Post: 18th March 2012, 21:46
  4. WTS honda "D" lovers n turbo lovers
    By stan'z in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 18th December 2009, 05:01
Back to top
Cartens
F20 Wheels