Scanspeak beryllium tweeter
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/224221
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Scanspeak beryllium tweeter

    Bro, tolong tanya pendapat tentang tweeter Scanspeak beryllium.
    Dibanding dengan Focal Be, bagaimana?

    Thx.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    ga sanggup belinya.....17jtan yah kalo ga salah...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 16 Hrs 37 Mins 10 Secs
    Emang udah ada ya? Kok browsing di internet baru nyampe illuminator?

    Tunggu pencerahan dari para suhu deh

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    udah ada kok...keluarnya bareng seri iluminator kalo ga salah

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,147
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 9 Hrs 22 Mins 9 Secs
    Dah liat barang nya.. ada di workshop..ada yang mau bikin 2 way bookshelf pake itu.. gak sabar nunggu jadi nih.. pengen denger..

  7. #6
    Honoured Member
    Posts
    4,601
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 3 Hrs 57 Mins 25 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by potensio View Post
    Dah liat barang nya.. ada di workshop..ada yang mau bikin 2 way bookshelf pake itu.. gak sabar nunggu jadi nih.. pengen denger..
    Wah mantaab banget nich

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    INDO NESIA
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Scanspeak Beryllium

    Ready Stock :
    - Tweeter Scanspeak Beryllium, harga Rp.10.413.418/pasang, belum termasuk discount.

    Hubungi : 081927928999

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    196
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 55 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Kotekaboy View Post
    Ready Stock :
    - Tweeter Scanspeak Beryllium, harga Rp.10.413.418/pasang, belum termasuk discount.

    Hubungi : 081927928999
    WOW...nabung dulu.

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    PASURUAN JATIM HOT LINE (08121656565) pin 7DBB62A5
    Posts
    972
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 11 Hrs 47 Mins
    Quote Originally Posted by Kotekaboy View Post
    Ready Stock :
    - Tweeter Scanspeak Beryllium, harga Rp.10.413.418/pasang, belum termasuk discount.

    Hubungi : 081927928999
    wih mantab daganganya gan, kasi penampakan aja gan soalnya barang baru........

  11. #10
    Mayor
    Location
    Bexazi ..
    Posts
    3,279
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 42 Mins 57 Secs
    Pingin denger suara tw be nih ..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Focal Beryllium Tweeter Tbe, mulus bgt
    By whatzzap in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 23
    Last Post: 25th April 2011, 19:40
  2. Tweeter : SCANSPEAK R3004/6640 Beryllium Rp.7.500.000/Pair #NEW#
    By TOKOSPEAKER in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 3
    Last Post: 14th November 2010, 15:27
  3. Tweeter Focal Beryllium
    By Pioneer22 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 2
    Last Post: 28th August 2009, 08:20
  4. Jual Tweeter Focal Beryllium
    By win2901 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 3
    Last Post: 25th August 2009, 14:43
Back to top