ask velg rep r15 paling enteng...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/224140
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 20 Mins 7 Secs

    Question ask velg rep r15 paling enteng...

    kira2 menurut agan suhu2 disini velg rep r15 4x100 lebar 6.5 ato 7 et 35-38 yg palin ringan aka enteng kira2 merk apa yah?
    mohon testi pengalaman n pencerahan,thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    yogyakarta ngadiningrat
    Posts
    434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 14 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by beginer View Post
    kira2 menurut agan suhu2 disini velg rep r15 4x100 lebar 6.5 ato 7 et 35-38 yg palin ringan aka enteng kira2 merk apa yah?
    mohon testi pengalaman n pencerahan,thx
    klo rep hampir sama Om... semakin lebar smakin berat, beda klo asli....
    mungkin karena bahan sama aja....

    mobilnya apa nih??

  4. #3
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Gampangnya sih bawa timbangan aja kalo pas mau berburu velg!

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 20 Mins 7 Secs
    @timberlake : buat GD bro
    @mxs141001 : timbangan ikan yah

    skalian up minta advicenya dong bro smua

  6. #5
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by beginer View Post
    @timberlake : buat GD bro
    @mxs141001 : timbangan ikan yah

    skalian up minta advicenya dong bro smua
    Ya timbangan badan biasa jg bisa. Sy dulu pake itu.

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 46 Secs
    saran ya bos.. kalo nyari pelek replika justru jangan nyari yang terlalu enteng.. karena pelek nya cepet speleng atau gak balance lagi.. coz ane pernah beli rep RPF yg enteng banget tapi kena lobang langsung goyang2 tuh pelek.. toko pelek juga banyak yang nyaranin gitu.. beda lagi klo pelek yang asli jepang..

  8. #7
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by real fast View Post
    saran ya bos.. kalo nyari pelek replika justru jangan nyari yang terlalu enteng.. karena pelek nya cepet speleng atau gak balance lagi.. coz ane pernah beli rep RPF yg enteng banget tapi kena lobang langsung goyang2 tuh pelek.. toko pelek juga banyak yang nyaranin gitu.. beda lagi klo pelek yang asli jepang..
    Ya jgn sampe kena lobang lah. Velg asli aja kalo kena lobang jg bisa peang/gompal kog, apalagi yg replica. Makanya jg jgn pake yg ring terlalu gede agar bannya bisa masih rada tebelan utk menyerap benturan. Kalo beli yg agak beratan sih IMHO udah rugi dari awalnya, dan itupun tetap gak menjamin gak peang kalo kena lobang. Jadi yg lbh penting itu nyetirnya yg hrs lbh waspada dan rapi.

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Ya jgn sampe kena lobang lah. Velg asli aja kalo kena lobang jg bisa peang/gompal kog, apalagi yg replica. Makanya jg jgn pake yg ring terlalu gede agar bannya bisa masih rada tebelan utk menyerap benturan. Kalo beli yg agak beratan sih IMHO udah rugi dari awalnya, dan itupun tetap gak menjamin gak peang kalo kena lobang. Jadi yg lbh penting itu nyetirnya yg hrs lbh waspada dan rapi.
    yah si bos, nama nya juga lagi sial.. lagian saya mobil buat di pake harian bukan buat pajangan.. klo ukuran 15 agak berat sih masih enak kok buat ngebut, di to cipularang kebut2an juga tenang makenya.kebetulan saya pake yaris di bandingin sma pelek asli yaris sama lah beratnya.

  10. #9
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by real fast View Post
    yah si bos, nama nya juga lagi sial.. lagian saya mobil buat di pake harian bukan buat pajangan.. klo ukuran 15 agak berat sih masih enak kok buat ngebut, di to cipularang kebut2an juga tenang makenya.kebetulan saya pake yaris di bandingin sma pelek asli yaris sama lah beratnya.
    Kalo sy dulu pernah pake Enkei R15 Thailand, enteng jg/lbh ringan dari velg std R14, dan mayan kuat kog padahal finishingnya termasuk kasar dibanding replica yg TW. Tp emang tu mobil gak pernah kena lobang sampe keras sih padahal itu mobil banyakan dipake harian oleh bini yg nota bene nyupirnya JAUH gak serapih saya!

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 11 Mins 16 Secs
    TE37 15" TW berat sekitar 6kg sebiji...termasuk enteng ngga ya itu?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 8th October 2012, 11:41
  2. WTS : VELG (REP) 5 ZIGEN BLACK 17X7.5 - 4X100 VELG ENTENG BROO
    By rizky.wicaksono in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 17th February 2012, 09:53
  3. Replies: 73
    Last Post: 24th June 2011, 21:30
Back to top