JUAL SPARE PART MERCY BOXER W124
Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Dewa Prediksi Bola CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Audio Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/224045
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    JUAL SPARE PART MERCY BOXER W124

    misi gan,om admin ane ikut numpang jualin spare part mobil punya temen ya...mungkin ada yg minat:
    -speedometer (masih berfungsi semua)
    -stir original Boxer
    -lampu rem belakang (satu set kanan kiri)
    -wiper kaca depan (satu set dengan dynamo nya)
    -kaca samping pintu belakang (satu set kanan kiri) kondisi no retak
    -kaca samping model segitiga pintu belakang (satu set kanan kiri) kondisi no retak
    -power steering lengkap dengan pompa nya



    1set velg 8hole R16 + 4bh ban michelin type energy, Kondisi velg mulus,tidak peyang / benjol..ban kondisi nya 85% masih gondrong..untuk detail lengkapnya silahkan check photonya...

    Spare part lain yg blom sempet di photo:
    -kaca samping jok depan (kanan kiri)
    -console box
    -plafond
    -booster rem
    Dll masih banyak lagi

    untuk harga silahkan hubungi:
    untuk COD Bandung...,ALL PRICE IS NEGOTIABLE.........thx

    dah SOLD SOLD.........thxs modcom

  2. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    836
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 15 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mass dashboard sama consule boxnya tolong fotonya,brikut hrga tolong di pm yah..

  3. #3
    Kapten
    Location
    lantai 19
    Posts
    2,900
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mattsarvitto View Post
    misi gan,om admin ane ikut numpang jualin spare part mobil punya temen ya...mungkin ada yg minat:
    -speedometer (masih berfungsi semua)
    -stir original Boxer
    -lampu rem belakang (satu set kanan kiri)
    -wiper kaca depan (satu set dengan dynamo nya)
    -kaca samping pintu belakang (satu set kanan kiri) kondisi no retak
    -kaca samping model segitiga pintu belakang (satu set kanan kiri) kondisi no retak
    -power steering lengkap dengan pompa nya

    ini dia picture nya,silahkan diliat liat:






























    Spare part lain yg blom sempet di photo:
    -kaca samping jok depan (kanan kiri)
    -dashboard
    -console box
    -plafond
    -extra fan (model kipas 1bh)
    -booster rem
    Dll masih banyak lagi

    untuk harga silahkan hubungi: 085621 81 999 (SMS only )
    untuk COD daerah Karang Setra Mall / Jl Dr Sutami Bandung...,ALL PRICE IS NEGOTIABLE.........thx
    gambarnya gak keluar om?

  4. #4
    Kopral Satu
    Posts
    89
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 54 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    velgnya sama dasboad wood minta berapa??
    ada doortrim wood?
    PM

  5. #5
    up
    upupup
    upupupupup
    upupupupupupup
    upupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupupupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup

  6. #6
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,325
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 13 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ada dek/hardboard blkng speaker bos? Pm ya.. Tq

  7. #7
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    149
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    11 Hrs 42 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro,tolong pm harga console boxnya donk

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual body mercy MB300CE (W124) & MB280 (W123) dan spare part MB lainnya
    By mattsarvitto in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 3rd March 2013, 09:52
  2. 4sale spare part mercedes w124
    By soloboy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 83
    Last Post: 14th February 2013, 20:31
  3. WTS Part Boxer W124
    By bigRZ in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd March 2012, 18:05
  4. Jual copotan mercy W124 a.k.a boxer/masterpiece (JOGJA)
    By wiwibthelex in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 9th January 2012, 09:23
  5. Jual Cepat B.U. Mercy W124 (Boxer) Manual '87 Bandung
    By bremmbremm in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 26th November 2011, 11:10
Back to top
Tritala