Cartens
Banzai Rims
Scuto Laminating Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 8 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 79
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/223763
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Please helppp... Kuping ane dah mau jebol nih... Tiba2 sktr mg lalu cap bank ane ngeluarin suara niittt..... Tegangan drop di bwh 10 volt mknya keluar bunyi... Analisa pertama dr aki, ane bw ke tukang aki. Ktnya emang umurnya abis. Ganti tuh aki sama aki kering yg baru. Taunya stlh dipake bunyi lagi. Kadang kalo dipake turun ke 9, sekian tegangannya. Kalo mesin mati, ada di 14, sekian... Kalo dulu sblm aneh selalu konstan di 12, sekian baik mesin nyala atau mati. Cap bank ane critical mass 1.2F utk power ppi ax400. Tx yah... Ditunggu masukannya.

  2. #22
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by maXimum View Post
    Please helppp... Kuping ane dah mau jebol nih... Tiba2 sktr mg lalu cap bank ane ngeluarin suara niittt..... Tegangan drop di bwh 10 volt mknya keluar bunyi... Analisa pertama dr aki, ane bw ke tukang aki. Ktnya emang umurnya abis. Ganti tuh aki sama aki kering yg baru. Taunya stlh dipake bunyi lagi. Kadang kalo dipake turun ke 9, sekian tegangannya. Kalo mesin mati, ada di 14, sekian... Kalo dulu sblm aneh selalu konstan di 12, sekian baik mesin nyala atau mati. Cap bank ane critical mass 1.2F utk power ppi ax400. Tx yah... Ditunggu masukannya.
    paling mudah di cek perkabelan strum nya tuh boss
    baik yg plus dan yg minus
    paling ada yg kendur

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  3. #23
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    boss, ane baru bli cap bank intersys yg 2F waktu di pasang kog cap bank nya panas banget ya?itu panas nya ga normal abs ga bs dipegang.padahal psangnya ud bener,cap bank + ke aki + yang cap bank - ke massa.mnt bantuanya para master neh...

  4. #24
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by aidychen View Post
    boss, ane baru bli cap bank intersys yg 2F waktu di pasang kog cap bank nya panas banget ya?itu panas nya ga normal abs ga bs dipegang.padahal psangnya ud bener,cap bank + ke aki + yang cap bank - ke massa.mnt bantuanya para master neh...
    kalo pasang nya uda bener
    saran :

    secepat nya di cabut tuh capasitor bank, ga bener itu, bisa meleduk lho brow
    bukan menakutin2 yah
    sekali lagi SECEPAT NYA yah

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #25
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bos, ada yg bilang dr dinamo amper... Yg di mana yah itu?
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    paling mudah di cek perkabelan strum nya tuh boss
    baik yg plus dan yg minus
    paling ada yg kendur

    thanks

  6. #26
    Sersan Kepala
    Location
    08999942533, 02140389555; MGK Kemayoran Lantai 6 Blok E5 No. 2; Bursa Mobil Gading - Kelapa Gading
    Posts
    744
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Mths 2 Days 12 Hrs 27 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by maXimum View Post
    Bos, ada yg bilang dr dinamo amper... Yg di mana yah itu?
    Dinamo ampere = alternator = sumber listrik utama ktika msin idup, jd kalo msin mbl idup sumber utama listrik bwt k smw mbl tuh dr alternator, aki cuma bwt starter ama cadangan aj kalo pas d btuhkan (pas peak ny)

    Jd kalo ada mslh ama alternator ny, walaupun baru ganti aki 100Ah pun bkal cpt tekor tuh aki walaupun gag psang audio skalipun, krn alternator ny gag ngisi k aki

    Lebih baik gnti alternator gde dr pd gnti aki gde, lbh baik lg kalo 2 2 ny d gnti yg gde

  7. #27
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by maXimum View Post
    Bos, ada yg bilang dr dinamo amper... Yg di mana yah itu?
    ga boss

    kalo ga cap bank nya rusak, yah kabel2 nya ada yg kendur

    kalo dinamo ampere lo rusak
    lampu gambar aki di dashboard lo uda nyala

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #28
    Sersan Kepala
    Location
    08999942533, 02140389555; MGK Kemayoran Lantai 6 Blok E5 No. 2; Bursa Mobil Gading - Kelapa Gading
    Posts
    744
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Mths 2 Days 12 Hrs 27 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    ga boss

    kalo ga cap bank nya rusak, yah kabel2 nya ada yg kendur

    kalo dinamo ampere lo rusak
    lampu gambar aki di dashboard lo uda nyala

    thanks
    Se7...
    Tp gag jg, blm tntu kalo gag ngisi lmpu indicator nyala koq... Soalny sy prnh alternator gag ngisi tp lmpu indicator gag nyala

  9. #29
    Sersan Satu
    Location
    Between Jakarta-Bekasi
    Posts
    308
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 8 Hrs 3 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wedew.. thread bagus nih buat sharing

    ane ikut nimbrung n nanya yaa..
    dulu pernah baca di tabloid Ot*m*tif, ada urut2annya kalo pasang cap bank + dulu or - dulu (ane lupa) trus pake pancingan dulu atau bagaimana gitu salah-salah bisa mleduk.
    Bener gak sih? mohon pencerahannya biar kita-kita semakin pada pinter-pinter

  10. #30
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kynya dah solved nih... Tyt penyakitnya dr monoblocknya. Ga tau knapa pas dipegang panas banget. Itu yg bikin.kelistrikan jd kacau. Dicabut n ga ada bunyi lagi...

 

 
Page 3 of 8 FirstFirst 1234567 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA > pasang Capasitor bank utk Lampu HID
    By raymundus in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 31st May 2011, 17:02
  2. Pasang Capasitor Bank
    By andyanto_wibowo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 53
    Last Post: 29th May 2010, 01:23
  3. Cara Pasang Capasitor Bank
    By [email protected] in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 58
    Last Post: 24th April 2010, 01:44
  4. [ WTA ] Cara menghitung Satuan Capasitor Bank
    By luiginnius in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 0
    Last Post: 14th December 2007, 17:43
  5. {WTA} cara pasang 2 cap bank..
    By bravo_b in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 28th November 2007, 00:16
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels