may want to sell : Riverside Zepter monoblock 18" 3piece(one of kind)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/223762
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs

    may want to sell : Riverside Zepter monoblock 18" 3piece(one of kind)

    SOLD OUT to modcomers batam 7-11-2010
    sudah di DP


    berhubung mobil uda standar dan velg nya ngga kepake

    coba (mgkn) mau saya jual koleksi velg saya

    Riverside Zepter Monoblock
    18 x 8.5" offset 35
    3piece construction
    MADE in JAPAN
    pcd 5x112 (5x114.3 juga bisa terutama dgn baut roda std yg pendek)





    RARE ITEMS i think

    harga bersahabat bgt

    IDR 6.500.000 NO NEGO

    sbnrny velg ini sudah dpt lips nya dpt shingga velg bisa menjadi
    18 9.5 - 11 offset antara +18 dpn dan +5 blkg

    harga velg + lips ASKING


    peminat khsus lgsg aj dtg kerumah
    lokasi di bekasi,harapan jaya

    08567151427
    021-80304647

    Riefki

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    VELG 4 buah yah...di foto cuma 3 krna 1 d taro d kamar



    hanya untuk yang serius aja,,,no PM nett
    yg suka tlp lgsg

    note : supaya lebih berkarakter lagi,,,face atau muka velg ny bisa di buat polish muter ala brabus monoblock III,,,tambahan biaya lg harga asking yah ngga mahal ko


    thx
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    bantu up buat kk riefki yang berat hati menjual velg kesayangannya hihi
     

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Duren Sawit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah gan rifki

    hahaaaa
    dipake aja sih velg nya
    sayang boyyy ntr nyesel lho
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    bantu up bro...
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    kota polusi
    Posts
    1,405
    Power
    20 
    M-Store Point
    1
    Online
    5 Mths 1 Day 16 Hrs 26 Mins 59 Secs
    Akhirnya velg rarenya drilis juga.
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=169263
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 41 Mins 49 Secs
    udah simpen aja ki hahaha
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    1,238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 9 Hrs 54 Mins 27 Secs
    waah ki,di posting jg hehehe....
    agak2 berpikir niih gw
    kalo lobang ditambah 1 (jd 9 hole) bisa gak yaah... biar mirip monti
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 11 Mins 22 Secs
    Mau tau kalo + lips nya donk om riefky yg ganteng
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    cibubur
    Posts
    6,432
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ki..katanya mau dikilo bareng antera??ko jadi malah dijual??hahahahahaha
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 13th July 2012, 22:14
  2. Replies: 5
    Last Post: 22nd May 2012, 23:30
  3. WTS Riverside Zepter 18 (3piece)
    By reza_pahlovely in forum Ragam Ukuran
    Replies: 37
    Last Post: 15th May 2012, 01:56
  4. WTS ::: RIVERSIDE ZEPTER MONOBLOCK 18 :::
    By retyper in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 22nd March 2012, 00:53
  5. Replies: 4
    Last Post: 4th August 2011, 13:24
Back to top