Pasang velg kaleng Avanza di Kijang Rover 1991
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/223748
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Pasang velg kaleng Avanza di Kijang Rover 1991

    Dear All,
    Numpang nanya nih. Bisa ga velg Avanza dipasang di Kijang Rover 1991? Sempet ada yang kasih tahu harus pake spiser. Bener ga tuh? Efeknya apa kalau pake spiser. Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    salam kenal
    untuk Rover yang PCD nya 114.3 x 4 bisa dipakai velk Avanza R14 juga karena
    PCD yan sama...
    info PCD disini
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=208707

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    pake spiser/ spacer biar ga mentok kaliper rem... soalnya offset velgnya 45 sedangkan mblnya butuh offset sktr 25, spisernya yah ga harus 20mm, sampe ga mentok aja.

    kalo pake spiser, pastiin bautnya masi ngonci di banyak derat ( kalo ketebelan spiser terkadang sisa derat baut untuk mur ban jd dikit)


    kalo buat kebut2an biasanya kalo pake spiser geter ( ga semua sih)

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 19th June 2013, 15:20
  2. Replies: 0
    Last Post: 25th June 2012, 10:05
  3. Jual Velg Kaleng Land Rover Series R16 Militer
    By Sulingbambu in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 26th April 2012, 13:19
  4. Replies: 5
    Last Post: 7th September 2009, 06:55
  5. Velg Maestro pasang di kijang
    By fai in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 22nd August 2005, 16:45
Back to top