velg oem BALENO R"14 jual muraah,, cuma 1jt...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/223654
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs

    velg oem BALENO R"14 jual muraah,, cuma 1jt...

    jual cepet aja RP 1.000.000,- NETT


    sesuai judul,,

    mau jual velg oem BALENO ring 14 pcd 4*100 ex pakai pribadi....
    dijual karena udah ga kepake,,
    velg nya hanya 4 pcs yah,,
    velg only,,

    kondisi velg:
    - lecet-lecet bekas pemakaian..
    - ga peang..
    - ga retak..


    silahkan di pelototin fotonya,,,







    ---->>>>> JUAL CEPET 1 JUTA aja,,,,,





    berminat..???
    hub: 0818-0695-8680/ pm


    lokasi brg di jakarta pusat, petojo..
    bisa cod di sekitaran jakarta pusat..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs
    jual cepet aja nih,,,,
    hub : 0818 0695 8680
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 20 Mins 21 Secs
    duh, kalo yg palang 6 mau deh bos, bantu up aja..
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by jafarr View Post
    duh, kalo yg palang 6 mau deh bos, bantu up aja..
    thx dah mampir om..
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs
    up,,,,jual cepet aja nih............
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    479
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 41 Secs
    Maap gan, 700 ribu bisa?
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    479
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 41 Secs
    Maap gan, 700 ribu bisa? Contact ajibas@yahoo.com, tnx gan
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs
    cek pm nya boss...
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs
    up.upup...........
     

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 14th September 2012, 08:36
  2. jual: VELG elegant R18" concave cuma 3jt !!!
    By JDM_123456789 in forum 18 Inci
    Replies: 18
    Last Post: 10th September 2012, 13:15
  3. jual: VELG elegant R18" concave cuma 3jt !!!
    By JDM_123456789 in forum 18 Inci
    Replies: 13
    Last Post: 23rd July 2012, 22:06
  4. JUAL:NEO BALENO 2009 muraah! masuuuk!
    By fandyfebryan in forum Suzuki
    Replies: 3
    Last Post: 29th September 2010, 20:16
  5. Muraah.. BALENO 2001 BIRU MET modif hrg SOLD
    By fardi nurdiansyah in forum Merk Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 2nd June 2008, 01:47
Back to top