Info Honda Stream
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/223639
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 1 Sec

    Smile Info Honda Stream

    Hi semuanya bro...tolong bantuannya donk....
    Saya masih awam dalam hal tehknologi mobil nih, rencana saya mau beli Honda Stream bekas dan saat ini saya lebih kepikiran untuk beli yang manual. Mobil sebelumnya juga manual dan saya sangat terbiasa dan sepertinya merasa lebih aman menggunakan manual.
    Disisi lain teman2 menyarankan untuk beli yang Tiptronik, tapi saya sendiri awam dalam pengoperasiannya dan merasa kalau terlalu ribet dan mungkin perawatannya jauh lebih ribet.
    Sekedar info saya tinggal di kota makassar dan saya tertarik mencari Honda stream 2.0 karena melihat spesifikasinya yang lebih mumpuni dibandingkan 1.7

    Tolong donk masukannya :
    1. Kira2 pilih manual atau matik?
    2. Ada nggak stream 2.0 yang manual?
    3. Kira2 mobil apa yang sekelas dengan stream 2.0 baik dari teknologinya, model, dan harga?

    Sebelumnya ma kasih buat masukan bro2 semua....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 52 Mins 55 Secs
    pilih stream 2.0 lah broo....saya jga pake itu soalnya....hehehe....tarikan enak bnerrrr dah....di tol lari 100kmh bntaran doank dapet....di dalem kota jga di ajak salip2an enak bro...jamin dah...airbag lg...eheheh...klo yg 1.7 kyknya gk airbag...cman yg 2.0 bensing nya rada boros aja...tpi seboros boros nya tergantung dri kita injek gas nya jga si...klo injek gas nya sopan mah gk boros2 amat....biasa aja...

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by mondnad View Post
    pilih stream 2.0 lah broo....saya jga pake itu soalnya....hehehe....tarikan enak bnerrrr dah....di tol lari 100kmh bntaran doank dapet....di dalem kota jga di ajak salip2an enak bro...jamin dah...airbag lg...eheheh...klo yg 1.7 kyknya gk airbag...cman yg 2.0 bensing nya rada boros aja...tpi seboros boros nya tergantung dri kita injek gas nya jga si...klo injek gas nya sopan mah gk boros2 amat....biasa aja...
    Ma kasih masukannya yah bro...ada yg info nih katanya yang 2.0 gak ada yg manual yah?...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 14 Mins 59 Secs
    Gue pake stream 2.0 emang tarikannya enak bgt..modelnya jg mayan modislah, belum keliatan tua. Fitur mayan lengkap dan bantingan khas Honda deh..rada keras dikit.. Kalo transmisi gue selalu pake mobil matic dr dulu dan ga ngerepotin koq, baik perawatan maupun reliabilitasnya. Make matic hrs lebih berperasaan aja, ga boleh kasar makenya, kalo ga bakal cepet jebol. Tp sekali2 kickdown sih gpp jg. Yg pasti matic lebih boros sedikit, tp tergantung sm kaki juga bos.. Moga2 bermanfaat.

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 7 Mins 34 Secs
    2.0 aja teknologinya jg beda jauh... ga ada manual, masala matic susah ngurus si kayanya ngga d.. asal jgn telat ganti oli sm kuras oli aja.. buat bensin s termasuk irit, yg laen jg udah kasi masukan... cman nambah2in ajah hehehehe kl mau ketemu sama suhu2 stream masuk http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=86008 aja dijamin makin yakin beli stream... ehhehehe

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 1 Sec
    Ma kasih pencerahannya bro2 semua....kayaknya mank mesti belajar kalem dikit bawa mobil nih biar cocok bawa matik.....anyway thanks yah semua......moga cepat dapat streamnya

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by JackD View Post
    Ma kasih masukannya yah bro...ada yg info nih katanya yang 2.0 gak ada yg manual yah?...
    2.0 tiptronic semua bro...bisa manual bisa matic...hehehe....klo lg santai pake matic nya aja...klo di tol ada yg sok geber2 pindahin aja tuas persneleng nya ke mode manual....siap di lawan.....hahaha....di jamin klo dah pake yg mode tiptronik kaki mw nya nginjek gas truzzzz....wkwkwkwk....kyk maen game soalnya...

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 119
    Last Post: 25th February 2015, 12:22
  2. Honda Stream [stream-community]
    By Lito_Rangga in forum Lampung
    Replies: 16
    Last Post: 2nd June 2014, 07:01
  3. [STREAM-COMMUNITY] Honda Stream Mania
    By 8 ball in forum Honda
    Replies: 94
    Last Post: 27th May 2013, 05:41
  4. Replies: 0
    Last Post: 26th July 2012, 16:27
  5. need info buat kaki2 Honda Stream donkss
    By Felix in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 31st August 2005, 07:53
Back to top