fasilitas cicilan BCA
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/223357
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 27 Mins 45 Secs

    fasilitas cicilan BCA

    untuk memberi kemudahan kepada para pelanggan sekalian, maka kami menyediakan fasilitas cicilan BCA dengan pilihan tenur 3, 6 ataupun 12 bulan.


    Semoga dapat membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Cicilan perbulannya jd brp nih om aldo? Ada ilustrasinya?
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    JABOTABEK
    Posts
    664
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 9 Hrs 44 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    Cicilan perbulannya jd brp nih om aldo? Ada ilustrasinya?
    gak ada cicilan pake citibank apa permata yah....
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by skober View Post
    gak ada cicilan pake citibank apa permata yah....
    kalo permata coba aja telp ke permatatel dulu.... masih berlaku gak pembelanjaan dikonversikan ke cicilan 0% 3 bulan
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 27 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    Cicilan perbulannya jd brp nih om aldo? Ada ilustrasinya?
    ada om anung,

    saya ambil bulet aja yah di tabel cicilan bca nya ada yang untuk 2 juta rupiah (bunga 1,67%)

    kalau 3 bulan kena 700,067

    kalau 6 bulan kena 366,733

    kalau 12 bulan kena 200,067

    nah kan harganya 1,9 juta, jadi yah kira-kira kurang sedikit lah dari yg di atas om..
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 27 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by skober View Post
    gak ada cicilan pake citibank apa permata yah....

    wah maap omm, ga ada om, tapi mungkin saran bro mastermind bisa dicoba, hehehhe
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Sun_Air_Governor View Post
    ada om anung,

    saya ambil bulet aja yah di tabel cicilan bca nya ada yang untuk 2 juta rupiah (bunga 1,67%)

    kalau 3 bulan kena 700,067

    kalau 6 bulan kena 366,733

    kalau 12 bulan kena 200,067

    nah kan harganya 1,9 juta, jadi yah kira-kira kurang sedikit lah dari yg di atas om..
    kirain 0% om..... hehehe
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 27 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    kirain 0% om..... hehehe
    hehhehe, ini dari bca nya om, ga brasalah om anung, hehehhe, dicoba aja, biar makin sip soluna nya, hehehhe
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    jkt
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    28 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    kirain 0% om..... hehehe
    emang lu nung! dah buruan ntar di beliin nasi goreng, buah dingin, sama teh botol satu kerat ! mau?
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by gamera View Post
    emang lu nung! dah buruan ntar di beliin nasi goreng, buah dingin, sama teh botol satu kerat ! mau?
    Mauuuuu.......

    *suseh kl dasarnya tukang makan....
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fasilitas MODCOM tambah keren!!!
    By kr30tech in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 14
    Last Post: 13th April 2011, 23:26
  2. JVC KD-AR5000 suara sip fasilitas lengkap...murah aja
    By khaliishah in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 9th March 2010, 06:29
  3. Setujukah Anda Fasilitas Signature Dihilangkan?
    By GRiffiN in forum Automotive
    Replies: 184
    Last Post: 7th January 2008, 23:21
Back to top