WTS per Tanabe NF210 Japan yaris
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/223271
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 43 Mins 15 Secs

    SOLDDDDDDDDDDDDD

    SOLDDDDDDDDDDDDD SOLDDDDDDDDDDDDD SOLDDDDDDDDDDDDD



    THANKS ALLL

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 43 Mins 15 Secs
    uppppppppp

    pertamaxxx
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Cemara Asri_Medan
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 6 Mins 35 Secs
    bs bt jazz g?
    yg thn 2005
    kalo bs nett ny brp?
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    indonesia, jakarta
    Posts
    170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 45 Mins 51 Secs
    Bos, mao dijual brp?? Bisikin nett nya yah thx..
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 43 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by t0myz View Post
    Bos, mao dijual brp?? Bisikin nett nya yah thx..
    saya sih buka harga 1,6 bos cuman ituh nego sekali bos,jadi ditawar aja coba berapa,biar sama2 enak.thanks

    Quote Originally Posted by VindevilZ View Post
    bs bt jazz g?
    yg thn 2005
    kalo bs nett ny brp?
    wah buat jazz gd musti coba bos,saya kurang tau deh,saya sih buka harga 1,6 bos cuman ituh nego sekali bos,jadi ditawar aja coba berapa,biar sama2 enak.thanks
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,757
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    saya sih buka harga 1,6 bos cuman ituh nego sekali bos,jadi ditawar aja coba berapa,biar sama2 enak.thanks



    wah buat jazz gd musti coba bos,saya kurang tau deh,saya sih buka harga 1,6 bos cuman ituh nego sekali bos,jadi ditawar aja coba berapa,biar sama2 enak.thanks
    nego sekali na sampe brp gan??
    pm nego sekalinya donk...
    hehehehe
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    ~MaLaNg~
    Posts
    6,459
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 4 Mins 46 Secs
    bos pm in nett nya ya..
    thx2.
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 40 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    pengen jual per tanabe NF210 JAPAN bolt on yaris.dipake baru 6bulan ,beli dari baru.per bebas potong,press,dl.kardusnya udah gada.bagi yang serius minat, harga bagus gw kasih sekalian valen damper 4cm.ulirnya yang warna biru


    foto








    harga bisa nego,boleh pm gw untuk penawaran.TOLONG MODCOMERS KALO NEGO HARGA YANG WAJAR DAN MASIH MASUK AKAL.


    THANKS
    Bos boleh minta no HPnya?ada temen minat serius..pm aja ya..thx
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 43 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by Little_jazz View Post
    nego sekali na sampe brp gan??
    pm nego sekalinya donk...
    hehehehe
    ya paling gw kasih nettnya 1,4 deh bos udah semua per sama valennya udah


    Quote Originally Posted by aguspurnomoo View Post
    bos pm in nett nya ya..
    thx2.
    sama bos nettnya 1,4 deh angkut semua,gimana?hehe


    Quote Originally Posted by diditmaw View Post
    Bos boleh minta no HPnya?ada temen minat serius..pm aja ya..thx
    PM sentt bos...
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 43 Mins 15 Secs
    uppppppppppppppppppppp
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wtb Tanabe NF210 Yaris
    By vios123 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 15th October 2012, 16:19
  2. FS: Tanabe NF210 for Yaris
    By toyotaminded in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 21
    Last Post: 21st August 2012, 21:14
  3. WTS per tanabe NF210 for yaris (JAPAN)
    By Spokey_blowup in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 6
    Last Post: 24th April 2012, 23:46
  4. For Sale per tanabe NF210 for yaris!
    By Anggac00l in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 27
    Last Post: 1st November 2011, 18:39
  5. WTS : PER TANABE NF210 FOR YARIS (SOLD)
    By fahminurrahman in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 2nd February 2009, 03:38
Back to top