Ada produk yg bisa hilangin embun dikaca ga?
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/222600
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 56 Secs

    Question Ada produk yg bisa hilangin embun dikaca ga?

    2 bln yg lalu gw poles mbl (salon mbl yg dtg kermh) dikerjain seharian n hasilnya kinclong, tp bbrpa hari kmudian, pd wktu malem, kaca dpn gw jd berembun stlah kna ac gt (embunnya diluar) jd mau ga mau hrs nyalain wiper trs walopun ga ada air/hujan dikaca untk ilangin itu embun, gw uda coba cari obatuntk ilangin embun yg dari ac ke ace hardware dan sejenisnya, stlah gw bli bbrpa produknya, tnyta ga ada hasil alias kaca dpn mbl gw ttp berembun, tman2 ada yg tau ga solusi untk mslah ini,atau ada produk yg bs saya beli, krn embun ini jd sangat menganggu visibilitas saya wktu nyetir, thx b4

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    cobain pake glass science fog clear om... tp entah bisa override sama waterrepelent apa nggak
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 56 Secs
    itu belinya dmna ya? pasti ampuh ga? :o
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    di ace ada bos,, ampuh or nggak ane gak tau, belom pernah dapet masalah yg kaya gitu soale (sampe ngembun diluar, kecuali masuk basement yang superpanas)
    coba googling reviewnya aja
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 56 Secs
    hmmm, hrs ke ace lg kl gt, thx ya sarannya
     

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    sip bos,, cari2 review dl sebelom beli, takut malah nyesel
     

  8. #7
    Represented Member
    Location
    www.rawatmobilmu.net
    Posts
    2,476
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 6 Mins 37 Secs
    Itumah mau pake obat apa juga ga bakal hilang kres.
    Masalahnya sgt sederhana. Karet balon dibawah kaca depannya & dibawah engine hood yg hrs dicek.
    Penyebabnya hawa panas dr mesin bocor. Coba deh cek karet2nya, mgkn copot atau bergeser doang.
    Tp kalau sdh sobek, terpaksa mesti ganti.
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by akoema7 View Post
    2 bln yg lalu gw poles mbl (salon mbl yg dtg kermh) dikerjain seharian n hasilnya kinclong, tp bbrpa hari kmudian, pd wktu malem, kaca dpn gw jd berembun stlah kna ac gt (embunnya diluar) jd mau ga mau hrs nyalain wiper trs walopun ga ada air/hujan dikaca untk ilangin itu embun, gw uda coba cari obatuntk ilangin embun yg dari ac ke ace hardware dan sejenisnya, stlah gw bli bbrpa produknya, tnyta ga ada hasil alias kaca dpn mbl gw ttp berembun, tman2 ada yg tau ga solusi untk mslah ini,atau ada produk yg bs saya beli, krn embun ini jd sangat menganggu visibilitas saya wktu nyetir, thx b4
    Klo boleh tau mobilnya BMW kan ya? Itu termasuk jenis kaca yg cukup sensitif..

    Apakah itu terjadi hanya pada kaca depan? Klo ilanin embun AC itu buat interior kaca....

    Aneh sih, klo bisa berembun terus, apa terlalu dingin di dalam mobilnya sehingga bisa berembun?
     

  10. #9
    Represented Member
    Location
    www.rawatmobilmu.net
    Posts
    2,476
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 6 Mins 37 Secs
    Kalau terlalu dingin, tentunya semua kaca berembun dong bro.
    Paling karet balon dibwh kap mesin & diruang mesin bagian bawah kaca depan doang.
    Mgkn kegencet selang air wiper atau kegeser.
    Jd panas mesin bisa nerobos keluar naek kekaca depan.
    Krn embunnya tdk disemua kaca depankan? Paling dibagian bawah saja kan?
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Bandung dan Jakarta
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 32 Mins 3 Secs
    met join ya bro2 sekalian....

    gw ada pengalaman mirip2 gitu jg sih di vios adik gw, klo dah malem gampang banget berembun walau ga hujan jg....
    apalagi kalau hujan bisa berembun tuh semua kaca
    ya udah gw cobain aja bersihin kacanya
    awalnya pake glass stripper sampe jamur2nya hilang semua abis itu ya dikasih repelent
    lumayan lah sekarang udah gak berembun lagi

    dulu sebelum dibersihin, kaca samping2 yang kena hembusan ac bs berembun parah, kalau sekarang ya wajar2 aja embunnya cuma kecil
     

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Distributor Produk Produk Otomotif Berkualitas & Profesional (www.rumahair.co.id)
    By RumahAir in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd August 2012, 13:01
  2. CRV Headlamp BER-EMBUN
    By radja1 in forum Delapan Satu
    Replies: 1
    Last Post: 16th February 2010, 10:39
  3. [ASK] head lamp rx8 embun
    By vanilla in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 14th July 2009, 12:26
  4. Cara ngilangin Defogger dikaca belakang......
    By beetle_74 in forum Diskusi Interior
    Replies: 23
    Last Post: 16th June 2009, 14:07
  5. Headlamp ber-embun
    By civic8416 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 13th October 2008, 22:05
Back to top