WTS: 2010 Mercy E 300
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/221970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    358
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 9 Mins 42 Secs

    WTS: 2010 Mercy E 300

    Jual cepat BU Mercy E 300 model terbaru. Warna hitam. KM 8000 an. Lokasi Surabaya. Masalah harga dll Hubungi langsung ke Ibu Sutini, 031 3532176 / 031 3532588 (jam kerja). Pictures tidak diupload, yang memang berminat serius silahkan langsung datang lihat barang, janjian dulu. Thank you.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    358
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 9 Mins 42 Secs
    upppp ayo mobil mulus, full standar warna hitam
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    358
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 9 Mins 42 Secs
    uppp lagi.....
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    358
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 9 Mins 42 Secs
    uppp lagiii
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    358
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 9 Mins 42 Secs
    harga 940 nett. kalo mau pake asuransi tambah 15 juta. Thank you.
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 24 Secs
    Elegance / Avantgarde trim pak? CBU or CKD?

    Upload foto dong biar maknyuss..
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 52 Secs
    PM bro,elegance/avantgarde, CBU/CKD, interior warna apa?production year?
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    358
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 9 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by zeppluv View Post
    Elegance / Avantgarde trim pak? CBU or CKD?

    Upload foto dong biar maknyuss..
    Elegance Bro. CKD. Ngga ada fotonya Bro ribet mau ambilin foto. Kan udah tau kalo E300 modelnya sama aja. Kalo serius Enakan dilihat langsung jadi detail kondisinya jelas . Thank you Bro.
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    358
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 9 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by bi_cep View Post
    PM bro,elegance/avantgarde, CBU/CKD, interior warna apa?production year?
    Udah di pm Bro. Interior beige. Full standar. Masih gress.
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    358
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 9 Mins 42 Secs
    upp........
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mercy E300 AVG 2010
    By iklaninternet2 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 6
    Last Post: 18th June 2012, 10:50
  2. MERCY E200 CGi 2010
    By iklaninternet2 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 2
    Last Post: 1st June 2012, 22:08
  3. MERCY C 300 AVG 2010 HTM Rp . 625 JT NEGO
    By mobilindo in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 7th March 2012, 17:58
  4. MAU TAU HARGA MERCY S350 THN 2010
    By soempurna in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th December 2010, 09:56
  5. WTS : MERCY B 180 Thn 2010 A/T HITAM METALIK
    By C-RV in forum Mercedes-Benz
    Replies: 1
    Last Post: 3rd December 2010, 07:42
Back to top