WTA & WTB: Ban R.15 Super Narik
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/221833
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 41 Mins 57 Secs

    WTA & WTB: Ban R.15 Super Narik

    Teman2.. saya lagi nyari Ban ukuran R. 15, 175/50 buat di velg lebar 7,5 x 8,5 biar bisa narik..
    Ada yg tau ga yg Jual ban tapak kecil dmn kaya kumho gt ?soalnya gw nyari2 di toko2 ban sm di emper2an susah bgt, rata2 lebar 195 semua .. kalo ada yg tau bagi yah infonya...thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 41 Mins 57 Secs
    Up..Up..Up..
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 41 Mins 57 Secs
    Up lagi malem2..
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 41 Mins 57 Secs
    Ga ada yg Tau yah :o
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,676
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 6 Hrs 23 Mins 23 Secs
    Kalo ga salah Kumho ada bos profil 165/50 R15. Coba aja dicek bos..
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 41 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by nck_Lv View Post
    Kalo ga salah Kumho ada bos profil 165/50 R15. Coba aja dicek bos..
    iya om, gw udh cari2 tp blm ketemu2 nih
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    aku ada ban baru merk kumho uk 175/55/15 produksi 1210

    ada nya cuma 2 biji

    kalo minat telp ke 0838 91999937
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    RMM AUTOWORKS, Jl.Cut Nyak Dien FG.2/49 Sektor 7 - Bintaro Jaya (Jakarta Selatan)
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 15 Hrs 45 Mins 17 Secs
    Saya ada pak Kumho 165/50/16 2pc Kondisi 95%, Untuk harga via sms aja bro 085691443001. Thx
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    cari di mmt riverside aja
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 41 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by RenggaM View Post
    Saya ada pak Kumho 165/50/16 2pc Kondisi 95%, Untuk harga via sms aja bro 085691443001. Thx
    itu Ring 15 apa16 Om ?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask: stir narik
    By Dr.engine in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 27th February 2014, 14:35
  2. habis ganti shock, setir narik-narik
    By dwikur77 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 26th September 2010, 14:37
  3. ASK : Ban narik untuk R20 lbr 8,5 n 10 achilles
    By edodoe_gilalae in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 18th July 2010, 06:23
  4. WTA: tips bikin ban narik
    By B8621DP in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 17th October 2009, 02:15
  5. setir narik kiri
    By w3w3y in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 4th September 2008, 08:40
Back to top