(WTA) MOBIL ANTI BANJIR
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22183
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs

    (WTA) MOBIL ANTI BANJIR

    mau tanya dog..mobil yang aman buat lewatin banjir dengan harga kisaran 100-120juta apa ya?
    tertarik dengan panther turbo dan ford everest..
    ada komen tentang 2 mobil ini?
    berapa ya harganya?
    thanks2..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,599
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    wew emang everest dapet bos 120jt? tahun brapa tuh, matic apa manual? mayan nih :smt003
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    kalimalang
    Posts
    832
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 49 Secs
    120 jt??hmm,,beli bahan FJ40(30jt),lo tinggiin,trus pk ban38 or 40..ganti final gear,pasang snorkel,knalpot pipanya dibuat menjulang keatas ky utility yg bwt prg vietnam,interior banahin dkit lah biar nyaman..tu jg ga mpe 120jt
    ato ga beli aja FJ40 yg uda jadi,lgsg bs nerobos banjir d,mgkn dijual 100 jtan
     

  5. #4
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    setuju ma atas gw nih...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Panther mah masih kurang tinggi, harus benar-benar Jeep, kayak CJ atau Hardtop, jangan lupa pasang snorkle
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    kalimalang
    Posts
    832
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 49 Secs
    jgn beli mbl yg ky panther ato gt lah yg suv2 biasa klo mw nerobos banjir..mending beli mbl lama trus lo dandanin d..tmn gw pk terano ban38,snorkel,dll bs lewat tuh tol bandara pas sabtu kmrn..dan wkt itu cm mbl dya ma prahu doang yg lewat
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    beli truck .. pasti aman dari banjir
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,555
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 13 Hrs 45 Mins 14 Secs
    tuanram : Pas banjir bisa lewat, pas kaga banjir bisa nyari duit hehehe
     

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 2 Hrs 24 Mins 40 Secs
    terano di modif sedemikian rupa
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Bekasi - Depok - Jakarta - Bekasi
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 3 Mins 10 Secs
    gw lbh stuju jeep.
    " a MAN'S VEHICLE are BUILT not BOUGHT "
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 13th November 2010, 06:18
  2. WTS HARDTOP'81 (MOBIL ANTI BANJIR 2009)
    By uti318 in forum Merk Lainnya
    Replies: 99
    Last Post: 31st May 2009, 17:13
  3. mobil anti banjir ???
    By president in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 16
    Last Post: 11th February 2008, 22:54
Back to top