WTA Chevy Cruze VS Honda Civic
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/221623
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs

    WTA mobil range harga 300 ~ 350 Honda Civic VS Chevrolet cruze VS VW new golf TSI

    bro n sist mohon masukkan info nya antara mobil tersebut mana yang lebih baik..bila ada masukan perbandingan baik dan buruk produk juga gpp..mengingat produk2 itu bersaing di satu range harga yang sama..terima kasih sebelumnya..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,636
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 4 Hrs 25 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by qpazz View Post
    bro n sist mohon masukkan info nya ya antara dua mobil tersebut mana yang lebih baik..bila ada masukan perbandingan baik dan buruk kedua produk juga gpp..mengingat kedua produk bersaing di satu kelas dan saya bingung memilihnya..terima kasih sebelumnya..
    klo mkir harga jual mending civic.... klo mkir mau gampang modif mending civic(parts lbh gampang)....
    ga coba lirik ke vw golf tsi aja bos??value for money tuh
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by qpazz View Post
    bro n sist mohon masukkan info nya ya antara dua mobil tersebut mana yang lebih baik..bila ada masukan perbandingan baik dan buruk kedua produk juga gpp..mengingat kedua produk bersaing di satu kelas dan saya bingung memilihnya..terima kasih sebelumnya..
    gw ngga pernah nyetir cruze sih bos...tp kl suka model racing ya jelas civic bos...standar aja aura racingnya civic kerasa banget...cruze lbh k arah2 elegan kali ya...depresiasi harga jg menang civic lah...cm menurut "kabar burung" sih cruze lbh nyaman...standar eropa gitu lo...lagian kl mo modif2 civic jauuuuh lbh gampang bos d modcom sini aja tiap hr ada aja yg nawarin barangnya civic...kl cruze? ngga pernah kedengaran tuh hehehehe...cm opini nubie bos...
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Aliongz View Post
    klo mkir harga jual mending civic.... klo mkir mau gampang modif mending civic(parts lbh gampang)....
    ga coba lirik ke vw golf tsi aja bos??value for money tuh
    vw golf barunya berapa bro?boleh juga tuh kalo golf..
    iya chev harga jualnya bisa jatoh..tapi liat fitur nya itu yg bikin ngilerrr...
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    gw ngga pernah nyetir cruze sih bos...tp kl suka model racing ya jelas civic bos...standar aja aura racingnya civic kerasa banget...cruze lbh k arah2 elegan kali ya...depresiasi harga jg menang civic lah...cm menurut "kabar burung" sih cruze lbh nyaman...standar eropa gitu lo...lagian kl mo modif2 civic jauuuuh lbh gampang bos d modcom sini aja tiap hr ada aja yg nawarin barangnya civic...kl cruze? ngga pernah kedengaran tuh hehehehe...cm opini nubie bos...
    iya bro saya memang rencananya mau buat mobil harian..jadi cari yang nyaman2 aja heheheheh..
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by qpazz View Post
    iya bro saya memang rencananya mau buat mobil harian..jadi cari yang nyaman2 aja heheheheh..
    Wah sepertinya anda selera bos nih bro...cruze lah kl bgt hehehe...nyamaaan deh...
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Wah sepertinya anda selera bos nih bro...cruze lah kl bgt hehehe...nyamaaan deh...
    kalo golf gimana bro?tadi sempet coba kelihatannya fun to drive ^_^..jadi tambah bingung..
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by qpazz View Post
    kalo golf gimana bro?tadi sempet coba kelihatannya fun to drive ^_^..jadi tambah bingung..
    Wah ngga pernah nyetir golf gan jd ngga bs kasih pendapat...bukannya itu hatchback ya beda kategori dong hehehe... Sekalian beli yg GTi kl golf gan...wuuzzzz wuuuzzzz....
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Wah ngga pernah nyetir golf gan jd ngga bs kasih pendapat...bukannya itu hatchback ya beda kategori dong hehehe... Sekalian beli yg GTi kl golf gan...wuuzzzz wuuuzzzz....
    waduh kalo yang gti g kuat bayarnya gan..
    btw fitur2 di cruze apa bisa awet ya?takutnya teknologi2 gitu mudah rusak..
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bandung - Jambi
    Posts
    1,110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 56 Mins 15 Secs
    Mo coba ngasih saran dr nubie nih bos..klo bos emg pengen buat harian n nyaman ya sikat cruze juara lah bos drpd civic.. Modelnya juga lebih elegan cruze..kabin mewah..tapi harga jual kembali chevy tuh jatoh bgt bos..trus sparepart nya susah n rada mahal..hehehe..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Honda Civic VS Chevy Cruze
    By qpazz in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 30th October 2013, 22:03
  2. yang punya Chevy CRUZE ngobrol2 yuk??
    By bokcun in forum Jabodetabek
    Replies: 1
    Last Post: 4th August 2013, 13:20
  3. Honda Civic Terbalik Setelah Menyenggol Chevrolet Cruze
    By miko64 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 83
    Last Post: 22nd June 2013, 19:17
  4. CHEVROLET CRUZE 1.8
    By chevyku in forum Chevrolet
    Replies: 10
    Last Post: 28th November 2012, 09:15
  5. WTS> Foglamp Chevy Cruze Model LED Tinggal pasang
    By iwanZ in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 28
    Last Post: 26th November 2012, 11:33
Back to top