WTS : SENSOR MUNDUR <SOLD>
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22157
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs

    WTS : SENSOR MUNDUR <SOLD>

    jual sensor ne boz.. 2 titik. merek golden eye.

    selama g pake ga ada masalah. menurut g c akurat. ada angka buat kasih tau brapa cm lge d spion nya..

    mau jual 200rebu NETT. dl belinya 325 d kemayoran. dah murah tuh.. :smt003







    kalo mau rep k sini ato msg k 081932656558 ya boz..
    -arland-

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jkt-Smi
    Posts
    164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 59 Secs
    masangnya ribet ga bro..? minat nih
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 6 Secs
    pake suara "beep" gak? kalo komplit, gw mo beli deh....dianter atau diambil ke rmh ente?
    regards,
    JUAN
    0856 180 3699
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Cek PM ya bro!
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    ini bisa dipke dismua jenis boil ga bro?
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Bekasi
    Posts
    185
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    termasuk pasang?!
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    In U
    Posts
    6,995
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 40 Secs
    udah kejual belum bos? minat nih?? Pm info yak!
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Tugu Monas
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 37 Mins 51 Secs
    baru apa seken nih ?
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs
    to armoon :
    masang ga ribet bozz.. bw aja k bngkel langganan tar dia yang kerjain. ga seberapa kok bos..hhehe
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs
    to d3ni :
    ya bozz.. bisa d pakai d semua mobil dnk.. universal.. thx bos..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Sensor mundur atau Sensor Parkir
    By gemaaudio in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 9th April 2009, 00:02
Back to top