[ASK] UKURAN BAN TUK ATOZ
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/221556
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs

    [ASK] UKURAN BAN TUK ATOZ

    kira2 dengan velg racing std atoz, masuk ga ya kalo dipakein ban ukuran 185/70R13...??
    diamana ukuran standarnya adalah 165/65R13, dan sekarang sih sudah ane pakein 175/70R13.
    nah kalau bisa dimasukin ke velgnya, kira2 gimana space di ruang spakbor depan dan belakang, baik saat berbelok dan berpenumpang penuh???

    kira2 adakah pengguna atoz/visto yang sudah pernah melakukannya??
    tujuannya sih memperbesar tapak ban ke aspal, mudah2-an membantu tingkat kestabilan mobil kutu ini saat high speed dan bermanuver hehe...

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    ganti ukuran ban di atoz ma visto emang agak repot bro... Hehehe...
    Ukuran yg sekarang di pake 175/70 diameter luarnya udah jauh lebih gede dr 165/65 klo diganti ke 185/70 bakal kegedean bgt..

    Kalo mau lebih baik pake 185/60, diameter luarnya ga beda terlalu banyak hehe...tapi dgn catetan lebar peleknya mencukupi ya..

    Nah masalah ruang spakbor,kyaknya pas bgt ato mungkin keluar dikit

    Smoga membantu..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Ngga kelebaran tu r13 bos kl pake 185? Setir jd lbh berat n nambah gejala oversteer?

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by D 1010 MC View Post
    ganti ukuran ban di atoz ma visto emang agak repot bro... Hehehe...
    Ukuran yg sekarang di pake 175/70 diameter luarnya udah jauh lebih gede dr 165/65 klo diganti ke 185/70 bakal kegedean bgt..

    Kalo mau lebih baik pake 185/60, diameter luarnya ga beda terlalu banyak hehe...tapi dgn catetan lebar peleknya mencukupi ya..

    Nah masalah ruang spakbor,kyaknya pas bgt ato mungkin keluar dikit

    Smoga membantu..
    Kondisi skrg dg 1755/70 sih menurut ane cukup pas, ga nonggol jg keluar, cuma pengen nyoba aja, sapa tau handling lebih enak karena tapak ban ke jalan lebih banyak, masalahnya velg racing std dan space di dalam spakbor muat ato ga, itu yg ane lum dapet infonya hehe... Kalo masalah nonggol sih rasanya ga beda jauh, masi bs diakalin dg permainan bodykit kayanya ya hehe...

    Kira2 penguna mbl kutu ada yg uda pernah coba ga ya??? Hehe...

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Ngga kelebaran tu r13 bos kl pake 185? Setir jd lbh berat n nambah gejala oversteer?
    Berat sih gpp asal bs lebih stabil di cipularang hehe

  7. #6
    Kolonel
    Location
    BASS MEKANIK Bandung
    Posts
    9,126
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 9 Mins 55 Secs
    Klo per masih standar sih aman2 aja bos ad_s, ga akan ngesrot ke fender koq, cuma keliatannya pasti agak2 kaya donat ya ban nya soalnya kan lebar velg std atos ga sebanding buat lebar ban 185, klo mau ngejar stabil mendingan naekin velg ukuran ring 14 atau 15 buat ngejar lebar ban nya. CMIIW

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by kr30tech View Post
    Klo per masih standar sih aman2 aja bos ad_s, ga akan ngesrot ke fender koq, cuma keliatannya pasti agak2 kaya donat ya ban nya soalnya kan lebar velg std atos ga sebanding buat lebar ban 185, klo mau ngejar stabil mendingan naekin velg ukuran ring 14 atau 15 buat ngejar lebar ban nya. CMIIW
    nah itu dia bro.. kalo ganti velg dll sih bs aja, cuma kan ga seru lagi, coba deh dibayangin, kalo ada mobil yang konyol2 di tol, dipikirnya, ah atoz bisa lari kemana sih??? trus ane bejek dan ngebuntutin tuh mobil, seru kan hehe... jadi tetep mencari model std, namun beberapa perubahan yang ga sampai dilihat orang hehe... mesin pun ane mencari titik maksimal dari yang ada (standar) hehe... jadi standar maksimal, kenceng bin irit hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    kalo gt cari pelek 14" yg dr keluarga hyundai jg biar agak lebar peleknya..
    Bannya pake 185/60/14
    jd kan ga kentara bgt bedanya hehehe...

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    nah itu dia bro.. kalo ganti velg dll sih bs aja, cuma kan ga seru lagi, coba deh dibayangin, kalo ada mobil yang konyol2 di tol, dipikirnya, ah atoz bisa lari kemana sih??? trus ane bejek dan ngebuntutin tuh mobil, seru kan hehe... jadi tetep mencari model std, namun beberapa perubahan yang ga sampai dilihat orang hehe... mesin pun ane mencari titik maksimal dari yang ada (standar) hehe... jadi standar maksimal, kenceng bin irit hehe...
    Modif sleeper style neh boss...

  11. #10
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by D 1010 MC View Post
    kalo gt cari pelek 14" yg dr keluarga hyundai jg biar agak lebar peleknya..
    Bannya pake 185/60/14
    jd kan ga kentara bgt bedanya hehehe...
    bener tuh...lebih tinggi sedikit, jadi gak mentok kl lewat polisi tidur / jalan jelek, apalagi banjir2 yang lagi musim

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ATOZ 04 || KARANATA ( ATOZ VISTO INDONESIA )
    By karanata in forum Hyundai
    Replies: 48
    Last Post: 27th September 2010, 00:23
  2. wtb ban ukuran 175/60/13 (for atoz)
    By bebelac3 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd March 2009, 22:43
  3. Replies: 23
    Last Post: 26th December 2008, 17:03
Back to top