velg 2nd
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: velg 2nd
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/221513
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    [option] Jakarta
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 9 Mins 13 Secs

    velg 2nd

    gimana sih cara liat kondisi velg 2nd??
    biar ga diboongin tkg velg pinggir jalan hehehe

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    mungkin dengan tampilan luar dulu,
    lalu lihat adakah pinggiran rim yang retak atau penyok,
    janjian kalau dibalans tidak berhasil boleh kembali uang(?)
    demikian sumbang saranku, ada yang mau nambahin....

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    yang pasti jangan tergiur dengan barang yang super duper mulus, karena bs aja itu bekas repair yang sudah di repaint. kalau repaint bekas grepes doank sih ga masalah, tapi kalo bekas retak or pecah trus di las, mending jangan kali ya hehe...
    coba aja dikira2 dengan perasaan dan mata, kalau repair bekas las gara2 pecah or retak, pasti kalau di pegang dan di raba dengan tangan biasanya akan kerasa, karena dempulannya atau cat nya akan berbeda dengan aslinya. sebisa mungkin jangan ambil yang sudah repaint, mending cari yang apa adanya dan repaint sendiri hehe...

    cmiiw, ini sih penilaian ane aja hehe..

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    [option] Jakarta
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 9 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    yang pasti jangan tergiur dengan barang yang super duper mulus, karena bs aja itu bekas repair yang sudah di repaint. kalau repaint bekas grepes doank sih ga masalah, tapi kalo bekas retak or pecah trus di las, mending jangan kali ya hehe...
    coba aja dikira2 dengan perasaan dan mata, kalau repair bekas las gara2 pecah or retak, pasti kalau di pegang dan di raba dengan tangan biasanya akan kerasa, karena dempulannya atau cat nya akan berbeda dengan aslinya. sebisa mungkin jangan ambil yang sudah repaint, mending cari yang apa adanya dan repaint sendiri hehe...

    cmiiw, ini sih penilaian ane aja hehe..

    thx
    thanks y bos infonya

    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    mungkin dengan tampilan luar dulu,
    lalu lihat adakah pinggiran rim yang retak atau penyok,
    janjian kalau dibalans tidak berhasil boleh kembali uang(?)
    demikian sumbang saranku, ada yang mau nambahin....
    bener juga y bos
    mudah2an tkg velgnya bisa gt deh
    thanks y bos infonya.......

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 27th February 2012, 08:39
  2. Replies: 14
    Last Post: 12th May 2011, 18:12
  3. Velg kaleng vs Velg alloy vs Velg racing berat mana?
    By EgaFX in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 11th January 2010, 07:53
  4. Replies: 8
    Last Post: 19th June 2009, 13:37
Back to top