Sharing bagusan ngambil SLK or E coupe or CLS or Z4
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/221360
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 36 Secs

    Sharing bagusan ngambil SLK or E coupe or CLS or Z4

    halo bos2
    g sbnrnya pengen ngambil SLK cuman harganya gila banget yang 2nd, bos2 kalo ada yang mau jual kabarin ye.. heheh

    tapi gimana ya bonyok pada ga setuju ni g ngambil SLK soalnya cmn 2 org makannya pelariannya ke cls kalo ga e-coupe yang 4 seater.. tapi kalo ada SLK murah kabarin y bos..

    tolong commentnya bos mendingan g ngambil yang mn, lagi pusing milihnya hehe ditambah bonyok ga setuju lagi yang 2 seater?

    thx commentnya bos

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Emang budgetnya berapaan sih??
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 22 Mins 16 Secs
    pertanyaan kyk yg diatas hehehe
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cowok VS Cewek Ngambil Uang Di ATM
    By danis [abstract] in forum Automotive
    Replies: 76
    Last Post: 5th September 2013, 10:10
  2. Eterna diadu ama Galant. ngambil mana?
    By 2.0_V6 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 105
    Last Post: 15th October 2009, 08:19
  3. Jual Velg 17 Murah gak ngambil Untung!!1
    By batax_abs in forum Ragam Ukuran
    Replies: 30
    Last Post: 26th June 2009, 23:33
  4. [wta] led tu ngambil power dari mana?
    By [368] in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 16th August 2008, 23:39
Back to top