Ask Bengkel Cat Oven Murah di Jl. Ps. Minggu Raya
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/221309
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    85
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 29 Mins 14 Secs

    Ask Bengkel Cat Oven Murah di Jl. Ps. Minggu Raya

    maaf semua, saya mau tanya
    adakah modcomers yg pernah ngecat mobilnya di bengkel cat yg lokasinya di Jl. Pasar Minggu Raya seberang Apotik Melawai bersebelahan dengan gedung sucofindo, kalo dari arah Pasar minggu setelah lampu merah pertigaan duren tiga, sebelah kiri jalan

    di plangnya di tulis cat oven siram sebody cuma 3 jt
    cuma saya tanya pake merk cat apa tuh bengkel gak ngasih tau, rahasia perusahaan katanya

    kalo di sini ada yg pernah cat disitu boleh tau hasilnya gimana? puas kah? karena kalo harga udah paling murah tuh
    thx.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Drpd nnt menyesal kemudian lebih baik cari yg jelas2 berqualitas aja mas deket situ kan bisa ke HASTA yg udh pasti hasilnya baik

    Salam detailing

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    85
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 29 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    Drpd nnt menyesal kemudian lebih baik cari yg jelas2 berqualitas aja mas deket situ kan bisa ke HASTA yg udh pasti hasilnya baik

    Salam detailing
    kalo kualitas saya yakin pasti HASTA lebih baik
    cuma saya sempet tanya ke HASTA buat sedan kecil kena 8 jt-an
    kan jauh bedanya bos, lagian saya mau mobil saya bukan mobil mahal
    sayang kalo ngecatnya kemahalan

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Utk qualitas yg baik sy rasa harga segitu ga mahal mas, drpd nnt setahun hrs ngecat mobil 2X kan malah buang2 uang mending sekali ngecat awet seumuran mobil toh

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,546
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 53 Mins 5 Secs
    I'm totally agreed to mr.dned.

    Btw, owner nya bengkel yg TS sebut itu ada kok di modcom nicknya Veign

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 29 Secs
    Ane pernah coba mampir ke bengkel situ om...kalo liat hasilnya sih kayanya mending keluar duit lebih mahal tp ga kerja dua kali...bukan maksud ngejelekin bengkel tp ini cm pendapat dr ane pribadi,,kalau refrensi ane pernah juga cat di daerah tebet barat raya tapi lupa nama bengkelnya itu bkn oven tp hasilnya ga kalah sm oven n kalo ga salah anak2 R speed banyak masukin mbl toruingnya ke situ...kmrn nanya buat absolut kena 5,5jt pake sikkens

  8. #7
    Kapten
    Location
    http://www.facebook.com/HastaWS
    Posts
    2,963
    Power
    -47 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 15 Mins 6 Secs
    ijin nyimak yak...

    Btw Thx buat mr dned..

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    MABES MODSUM
    Posts
    1,543
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by edra.putra View Post
    kalo kualitas saya yakin pasti HASTA lebih baik
    cuma saya sempet tanya ke HASTA buat sedan kecil kena 8 jt-an
    kan jauh bedanya bos, lagian saya mau mobil saya bukan mobil mahal
    sayang kalo ngecatnya kemahalan
    Klu gga salah itu hanya baru harga pembukaan om segitu..coba aja ditawar 3,5,mungkin mau om..soalnya pernah ownernya langsung,nick nya fla* klu gga salah,dia bilang. 4jt aja..
    Coba pm aja langsung...

    *kaboorrr lg ah...

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 8 Secs
    Agan2 ♏ tnya dund,cat Oven ♈Ϟƍ kualitas
    Tinggi,hargana murah ∂ mna yah?
    Klo Hasta itu ∂ mna yah?
    Sya ♏ ngcat mtor nih..
    Bsa kn [d̲̅i̲̅] t4 cat Oven Mobil??

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    347
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 3 Mins 12 Secs
    testi palsu?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 30th July 2009, 11:25
Back to top