WTS POTENZA RALLY RING14 4x100 + BAN
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/221207
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs

    WTS POTENZA RALLY RING14 4x100 + BAN

    Lagi kepasang di Starlet gw nih!
    Ring14 4x100 6jj 38 made in Japan


    posisi : Jakarta Selatan

    Harga : Sms aja deh! 0856 825 4444

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    FLY FLY~~
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    #simpleisbeauty
    Posts
    3,611
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 16 Mins 41 Secs
    bantu UP bro !
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    jogjakartahadiningrat
    Posts
    155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 45 Mins 20 Secs
    Boleh tau harga velg nya aja bos ?
    Bs di pm pm...thx
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by dio View Post
    bantu UP bro !
    tengkyuuuuuuuuuuuu bradeerrrr.. nih aku kasih elus2 bulu dada ku :eek:
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    UP UP AWAYY
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    #simpleisbeauty
    Posts
    3,611
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 16 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by Rifki150RR View Post
    tengkyuuuuuuuuuuuu bradeerrrr.. nih aku kasih elus2 bulu dada ku :eek:
    busetttt dah nih org. hahahaha

    gw blm sempet" mau liat nih bro. plg mlm mulu.

    brg nya nemplok di starlet kn yak?
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Between Jakarta-Bekasi
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 11 Hrs 32 Mins 44 Secs
    ga ada picnya?
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Takuraku View Post
    ga ada picnya?
    Lahh? itu kan ada pic nya brooo
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by dio View Post
    busetttt dah nih org. hahahaha

    gw blm sempet" mau liat nih bro. plg mlm mulu.

    brg nya nemplok di starlet kn yak?
    Santayyyyy kawaaaannn! kabar2in aja ya klo mau liat, sebener nya sayang bagnet ini velg, kebetulan aja baru dapet velg lagi, jadi buat apa gw tumpuk2? padahal pake ini velg, enteng nya gila2an, spiinnn teruuusss tiap shifting! gokiiil yee gaya banget gw!
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 16th October 2012, 09:38
  2. SALE : POTENZA Rally R14 4x100
    By sikasik in forum <= 15 Inci
    Replies: 2
    Last Post: 6th June 2012, 15:41
  3. FS: BRIDGESTONE POTENZA RALLY 14', 4X100
    By d'lawas in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 10th January 2012, 08:56
  4. Replies: 44
    Last Post: 26th June 2011, 10:00
  5. WTS : POTENZA RALLY 14x6 4x100 ET38
    By dio in forum Ragam Ukuran
    Replies: 26
    Last Post: 17th December 2010, 22:06
Back to top